Chloe Moretz Sayang Keluarga

Gemintang.com – Walau masih sangat belia, nama Chloe Grace Moretz bukanlah pendatang baru di industri hiburan Hollywood. Sejak umur 6 tahun Chloe sudah wara-wiri di depan kamera. Serial televisi The Guardian (2004) menjadi debut aktingnya di layar kaca dengan berperan sebagai Violet. Film-film yang dibintanginya seperti Heart of the Beholder (2005), The Amityville Horror (2005), (500) Days Of Summer (2009), Kick-Ass (2010), The Equalizer (2014) dan If I Stay (2014) pun semakin memperkuat eksistensinya.

Kesuksesan gadis kelahiran 10 Februari 1997 ini tidak ia dapat dengan cara instan. Rupanya sejak kecil Chloe sudah belajar akting dari sang kakak, Trevor Moretz yang menimba ilmu di Professional Performing Arts School. Dialah orang pertama yang membuat Chloe jatuh cinta pada akting dan yang hingga kini menjadi mentornya dalam berakting.

“Aku tidak pernah membawa karakter yang aku perankan masuk ke dalam hidupku. Trevor berpesan bahwa emosi atau tangisan itu adalah palsu. Dia mengajariku bagaimana keluar dari karakter-karakter yang telah aku perankan.” Ucap Chloe.

Sayang Keluarga

Chloe Grace adalah anak bungsu dari empat bersaudara dan merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga Moretz. Ayahnya, McCoy Lee Moretz adalah seorang dokter bedah plastik sementara sang ibu, Teri bekerja sebagai perawat. Chloe mengaku bahwa dirinya dekat dengan semua anggota keluarganya.

Suatu hari Chloe pernah mengobrol dengan sang ibu dan berkata bahwa orang-orang di sekitarnya seringkali meremehkan kemampuannya dalam berakting. Mendengar curhatan sang anak, ibunya pun berpesan, “Jika kamu senang melakukan sesuatu, lakukanlah. Jika tidak, abaikan saja. Kamu pasti akan menemui hambatan saat kamu memutuskan menjadi seorang aktris, tapi jika kamu mengikuti kata hatimu pasti ada jalan dari hambatan yang kamu temui.”

Bukan hanya dengan ayah dan ibu, keempat kakak laki-lakinya, Brandon, Trevor, Colin, dan Ethan juga dekat dengan perempuan berzodiak Aquarius ini. Pemeran Mia Hall dalam film If I Stay tidak segan-segan untuk terbuka tentang masalah yang ia alami kepada keluarganya. Sifat Chloe ini sangat menggambarkan sosok Aquarius yang terbuka.

“Jangan pernah memilih teman atau pacarmu ketimbang keluargamu. Ibuku selalu bilang bahwa darah lebih kental daripada air. Tidak ada seorangpun yang mengerti dinamika keluargamu selain dirimu sendiri.” Ucap wanita bershio kerbau seperti dikutip dari majalan Seventeen.

Anti Bullying

Chloe Grace adalah gadis yang sangat menentang tindakan bullying. Hal itu didasari saat ia melihat langsung tindakan tersebut menimpa kakaknya. Kekasih Brooklyn Beckham ini tidak mengijinkan orang-orang yang melukai, menekan atau mengatakan hal-hal yang tidak baik kepada kakak-kakaknya hadir dalam kehidupannya.

Wah, rasa sayang aktris The Equalizer ini kepada keluarganya memang terlihat jelas ya, Sobat Gemintang. Kalau kamu, sayang keluargamu juga, kan?

foto: nydailynews

(rut/rut)

Related Posts