Cut Tari, Scorpio yang berseni sensual menghanyutkan

Cut Tari(Gemintang.com) Siapa yang tak kenal Cut Tari? Artis cantik yg sangat terkenal sebagai pembawa acara dan pemain sinetron ini ternyata memiliki Shio ULAR, romantis, bijak dan juga ramah. Shio Ular dikenal memiliki daya tarik yang tiada bandingnya, Shio Ular memiliki seni sensual untuk memperdaya musuh yang diincarnya.Tak heran kepribadian yang menarik ini dipadu dengan kecantikan parasnya mampu memperdaya ‘musuh’ dan melejitkan namanya di dunia selebritis Indonesia dalam waktu yang relatif singkat.

Layaknya Parto dan OVJ di TransTV, di era tahun 90’an Harry De Fretes dengan sinetron komedi “Dongeng Langit” adalah bintang di RCTI pada jamannya. Di sinetron itulah Cut Tari diundang sebagai bintang tamu untuk pertama kalinya dan langsung memikat jutaan pemirsa. Dari sinetron satu ke lainnya, Cut Tari terus meniti karirnya dengan baik, meskipun memang wajah cantik Cut Tari yg terkesan galak dan angkuh membuat dia harus banyak memerankan tokoh antagonis di sinetron-sinetron. Hal ini membuat Cut Tari jenuh dan mencoba peruntungannya sebagai pembawa acara, cocok dengan kepribadian Scorpio yang selalu tampil bersemangat, intuitif dan terarah, karirnya sebagai pembawa acara pun terbilang sukses, puncaknya adalah saat Cut Tari membawakan berita selebritis Insert yang memiliki rating cukup tinggi di bidangnya.

Cut Tari memiliki darah Aceh, jangan heran jika dia sempat menjuarai MTQ tingkat RW saat masih menginjak bangku SD. Awal karirnya tidak dimulai sebagai bintang film seperti yg dikenal banyak orang, Tari ternyata pernah menjuarai Gadis Sampul tahun 1991, hal inilah yang mengantarkan Cut Tari menjadi bintang iklan sebelum akhirnya diundang di Sinetron Komedi Dongeng Langit.

Pernikahannya dengan Johannes Yusuf Subrata, cukup mulus dan langgeng, setelah hampir 3 tahun menikah, pada tahun 2007 barulah Cut Tari dikaruniai seorang anak. Memang, seperti yg diketahui banyak orang, Cut Tari sangat terpukul saat Skandal Ariel “Peterporn” harus menyeret dirinya menjadi salah satu ‘bintang’ dalam serangkaian video porno yg beredar di tanah air di tahun 2010. Cut Tari sering tampil dengan mata sembab dan wajah penuh penyesalan saat tertimpa masalah ini, bahkan sejak saat itu Cut Tari seakan menghilang dari dunia selebritis di Tanah Air.

CAPRICORN & SCORPIO: Tidak buruk sama sekali. Kalian berdua mengerti dengan tepat satu sama lain dan dapat menghargai nilai dan arah yang sama. Secara seksual kalian dapat berdansa dengan luar biasa bersama-sama.

Namun, dari segala keburukan yang menimpa Cut Tari, berkat luar biasa yang diberikan untuk seorang Cut Tari ternyata adalah suaminya. Seperti mengamini ramalan di atas dari Kecocokan Jodoh Capricorn, sikap yang diambil sang suami saat terjadi kasus “Peterporn” patut diacungi jempol, bahkan di saat terendah dalam titik kehidupan Cut Tari, ia tetap mendukung Cut Tari terlepas dari kenyataan bahwa istrinya sendiri telah berselingkuh dengan pria lain.

Untuk fans Cut Tari, mari kita sama-sama berikan dukungan moril kepada artis asal serambi mekah ini. Bukan hanya (mau) kembali eksis di dunia selebritis tanah air, semoga rumah tangga beliau juga dapat terus langgeng. Semoga inspirasi dibawah ini dapat memberikan semangat untuk Cut Tari dan keluarga

As we grow older, it’s not the things we did that we often regret, but the things we didn’t do. That’s why God created tomorrows for us makes things up.

Related Posts