Justin Bieber – Pisces yang loyal

Justin Bieber(Gemintang.com) Justin Bieber, penyanyi yang melejiit namanya melalui YouTube  tergolong sukses di usianya yang cukup dini. Remaja kelahiran 1 Maret 1994 ini memiliki moral dan rasa percaya diri yang tinggi dari elemen KAYU yg dimilikinya.

Selain itu, sebagai seorang Pisces yang biasanya memiliki level kesetiaan paling rendah. Justin Bieber harus menunjukan apakah dia cukup ‘setia’ dengan ‘Selena Gomez’ yang diumumkans sebagai pasangannya di Maret 2011 yang lalu.

Kisah Bieber, dimulai saat ibunya “Patricia Lynn Mallete” yang saat itu masih muda (berusia 18 tahun)  melahirkan Justin Bieber. Ibunya harus bekerja keras membesarkan Bieber sebagai single parent karena sang ayah, Jeremy Jack Bieber, telah menikah dengan orang lain. Meskipun begitu Justin Bieber, masih berhubungan dengan ayahnya. 

Di usia dini, Bieber sangat menyukai permainan hockey, sepak bola dan catur; dia sering menyembunyikan minat di dunia musik untuk dirinya sendiri. Perjalanan ‘Karir’nya dimulai saat dia berusia 12 tahun, Bieber menyanyikan lagu R&B “So Sick” miliki Ne-Yo di acara kompetisi musik lokal di Stratford dan berhasil juara 2. Ibunya memposting video tersebut di YouTube semata-mata untuk dibagikan kepada para kerabatnya. Tanpa disangka, video tersebut menyedot perhatian jutaan pengunjung dan disinilah nama Bieber mulai dikenal.

You know you love me, I know you care
Just shout whenever, and I’ll be there
You are my love, you are my heart
And we will never, ever, ever be apart

Lirik diatas adalah sepenggal dari salah satu hits terkenal nya “Baby”; sejarah mencatat video klip ini sudah dilihat di YouTube sebanyak 600juta kali, bukan main. Video klip Baby ini dianugerahi sebagai video yang paling banyak dilihat, yang paling banyak dikomentari dan juga (karena saking banyaknya) sebagai video paling di “Dislike” di Youtube.

Jangan heran bila Forbes, Juni 2011 yang lalu mengumumkan Justin sebagai Best-Paid Celebrities usia dibawah 30. Ya, remaja bershio ANJING yang dikenal setia terhadap pekerjaanya ini baru berusia 17 tahun, dia adalah artis termuda dan salah satu dari 7 pemusik di dunia yang mampu menghasilkan $53 juta USD dalam waktu 1 tahun saja.

Selain Fans di US, Fans Justin Bieber di Indonesia pun terkenal paling besar komunitasnya. Bahkan, artikel mengenai Justin Bieber di Wikipedia, menampilkan foto profile Justin Bieber saat dia melakukan konser di Indonesia beberapa waktu lalu. Fans Justin di Indonesia memang dikenal paling sering (dan mudah) membuat heboh dunia Twitter jika mereka sudah kompak ‘bergerak’ melakukan tweets ke Justin Bieber. Bahkan, saat Justin Bieber konser di Jakarta, 23 April 2011 yang lalu, Fans Indonesia membuat World Wide Twitter Trend mengenai konser tersebut selama beberapa waktu di Twitter.

Image diambil dari Wikimedia dan berlisensi cc

Related Posts