Foxcathcher, Kisah Tragis Sang Pegulat

Gemintang.com – Sobat Gemintang tertarik dengan film-film bergenre biografi-drama dengan sedikit tambahan ketegangan? Atau tertarik dengan kisah perjuangan seseorang dalam meraih mimpi dan ambisi terbesar dalam hidup? Jika ya, Foxcathcer bisa menjadi film yang wajib dinantikan.

Film produksi Sony Pictures ini mengisahkan perjuangan Mark Schultz, pegulat profesional yang pernah memenangkan medali emas dalam ajang Olimpiade. Mark harus bergulat secara emosi ketika melihat karier adiknya, yang juga seorang pegulat lebih dielu-elukan. Demi keluar dari jerat kemiskinan, Schultz akhirnya menerima tawan seorang jutawan untuk menjadi pelatih tim gulat Olimpiade 1988. Inilah awal kehancuran karier dan hidupnya.

Campur tangan sang jutawan menghancurkan kepercayaan diri Schultz. Ini membuat Mark memiliki kebiasaan-kebiasaan buruk yang mendorongnya untuk menghancurkan hidupnya. Foxcathcher menunjukkan kerapuhan seorang manusia yang berusaha keluar dari kesulitan hidup dan mencoba untuk meraih mimpi-mimpi besarnya. Sayanynya, semua berakhir tragis.

Selain ceritanya yang penuh dengan intrik, Foxcathcer juga dibintangi banyak aktor dan aktris berbakat. Channing Tatum didaulat sebagai Mark Schultz yang akan beradu peran dengan Steve Carrel sebagai John du Point sang jutawan sekaligus penderita skizofernia. Film ini juga ditayangkan di Festival Film Cannes 2014, lho. Didukung dengan banyak pemeran pendukung yang berbakat, film arahan Bennett Miller memang tidak boleh kamu lewatkan, Sobat. Nantikan penayangannya pada 14 November 2014 mendatang.

Foxcather

Genre: biografi, drama psikologi, suspen

Durasi: 130 menit

Tayang perdana: 14 November 2014

Produksi: Sony Pictures

Sutradara: Bennett Miller

Penulis Naskah: E. Max Fyre & Dan Futterman

Pemeran: Channing Tatum, Steve Carrell, Mark Rufallo, Sienna Miller, Vanessa Redgrave, Tara Subkoff, Stephanie Garvin, Ryan Gunnarson, Brett Rice, Roger Callard, dll.

foto: facebook.com/FoxcatcherMovie, critique-film.fr.

(ldy/rut)

Related Posts