Jason Mraz si Cancer yang romantis

Jason Mraz(Gemintang.com) Jason Mraz dikenal dari lagunya yang sangat populer “I’m Yours” dalam Album “We Sing. We Dance. We Steal Things.“. Lagu tersebut di tulis oleh Mraz sendiri di tahun 2005, dan baru diluncurkan pada tahun 2008. Bayangkan butuh waktu 3 tahun untuk seorang berbakat seperti Jason Mraz untuk bisa menikmati apresiasi dari dunia terhadap bakat yg dimilikinya.

Dari hasil kalkulator gemintang, Jason Mraz yg dilahirkan akhir Juni 1977 ini, diketahui memiliki shio ULAR. Shio Ular memiliki jiwa romantik, selain sangat bijak dan ramah. Simak saja kutipan lirik lagu Butterfly nya yang terkenal sangat romantis dan menggoda layaknya seekor ular merayu mangsanya:

Curl your upper lip up and let me look around
Ride your tongue along your bottom lip then bite down
And bend your back and ask those hips if I can touch
‘Cause they’re the perfect jumping off point
Getting closer to your butterfly

Sikap romantisnya ini juga ditunjukan saat dia baru saja ‘melamar’ pacarnya untuk menjadi tunangan dengan sebuah tweet sederhananya “SHE SAID YES”, ribuan follower dan penggemar Jason Mraz pastinya ikut berbahagia dan merasakan bagaimana sang tunangan dengan romantis memperkenalkan dirinya ke penggemarnya di seluruh dunia.

Selain itu, Jason Mraz juga berbintang Cancer, tak heran hasil karya yang dihasilkan sangat intuitif dan imajinatif. Selain itu, layaknya seorang Cancer, Jason Mraz juga simpatik terhadap lingkungan kehidupannya. Baru-baru ini, Jason Mraz mengumumkan bahwa ia tidak akan menikahi tunangannya, seorang penyanyi dan penulis lagu Tristan Prettyman, sebelum pernikahan Gay diresmikan secara hukum. Ini bukan berarti Jason Mraz seorang gay, dia hanya simpatik terhadap komunitas yang mencintai sesama jenis namun sulit mendapatkan persamaan hak dari sisi pernikahan.

Jason Mraz dilahirkan dan dibesarkan di Virginia, anak dari Tom Mraz dan June ini harus merasakan pahitnya kehidupan rumah tangga karena orang tuanya bercerai disaat Jason Mraz masih berumur 4 tahun. Setelah lulus dari SMA di tahun 1995, Mraz masuk ke dalam Akademi musik di New York, untuk belajar mengenai teater musik secara singkat sebelum dia drop out dan mengambil gitar mulai menulis lagu dan tampil di acara Java Joes. Disinilah artis yang kepercayaan pada diri sendiri ini memulai karirnya di dunia musik, wajar saja karena Jason ternyata memiliki elemen API berdasarkan tanggal lahirnya.

(Foto diambil dari Wikimedia - berlisensi CC)

Related Posts