Kamga ‘Tangga’ Tahu Cara Move On

Gemintang.com – Pria bernama lengkap Mohamed Kamga ini namanya menjadi terkenal sejak bergabung dengan grup vokal  Tangga tahun 2005. Ia debut sebagai penyanyi bersama anggota Tangga lainnya yaitu Chevrina, Nerra dan Tata. Kariernya di dunia entertainment pun bukan hanya manggung bersama Tangga, ia juga sempat bergabung dalam acara talent show The Voice Indonesia dan Explorer Indonesia di Kompas TV.

Dan jauh dari ingar-bingar dunia entertainment, Kamga punya cerita sendiri tentang hidup dan kisah cintanya. Ingin tahu cerita apa saja dari pria yang mengidolakan girlband Korea 2NE1 ini? Yuk terus dibaca… 

Tidak hanya melihat penampilan

Bagi Kamga, perempuan yang cantik tidak selalu harus yang mempunyai tubuh tinggi dan sintal atau penampilan fisik yang menarik. Menurutnya, perempuan yang cantik terlihat dari pemikirannya dan cara ia berfikir. Itulah alasan kenapa Kamga suka dan mengidolakan artis bernama Ellen Page. Walaupun namanya tidak setenar Kim Kardashian, namun sosok Ellen Page mampu menyihir perhatian Kamga.

Pandangan tentang cinta

Terhitung hanya tiga kali Kamga mencintai lawan jenis selama hidupnya. Dan dua diantaranya itu bukanlah pacarnya. Menurut Kamga, cinta adalah perasaan yang tidak akan pernah mati. Oleh karena itu Kamga beranggapan bahwa jika seseorang berkata, “I don’t love you anymore” itu artinya dia tidak pernah mencintai kita sejak awal.

Pria anti selingkuh

Bagi Kamga, sangat susah untuk menyukai dua orang sekaligus dalam satu waktu. Sekalipun ada perempuan lain yang berusaha mendekatinya ketika ia sudah punya pacar, Kamga memilih untuk tidak mendekat pada perempuan tersebut.

Hal ini pun juga berkaitan dengan konsep album terbaru Tangga yang rilis Juni 2013 lalu. Kamga bersama ketiga rekannya emoh menulis lagu yang bertema perselingkuhan. Walaupun di album mereka sebelumnya lagu yang menceritakan tentang perselingkuhan itu ada, tapi di album ini Kamga CS ingin menyajikan lagu cinta yang positif dan berbeda.

Tahu cara move on

Mantan kekasih Raisa ini rupanya tahu cara tepat untuk move on, lho! Hm… kira-kira bagaimana, ya?

“Saat kita menjalin hubungan dengan seseorang, selalu ada yang mengingatkan bahwa kita spesial, kita pantas di cintai, kita baik dan sebagainya dan ketika jalinan hubungan itu putus, kita seakan lupa dengan hal tersebut.” Ujar Kamga. Itulah mengapa kita perlu untuk mengambil waktu khusus dalam belajar mencintai diri sendiri setelah patah hati.

Good advice, Kamga!

foto: facebook.com/tanggamusic

(ysf/rut)

Related Posts