Killers, Kolaborasi Film Jepang dan Indonesia

Photo by facebook.com

Gemintang.com – Satu lagi film Indonesia berkualitas internasional kembali meramaikan dunia perfilman tanah air, Killers. Film kolaborasi pertama antara Jepang dan Indonesia ini cukup menarik perhatian banyak penikmat film di Indonesia. Apalagi film ini juga akan ditayangkan untuk dunia internasional, barang tentu kualitas dari Killers tidak akan mengecewakan.

Film bertemakan permasalahan psikologi ini disutradarai oleh The Mo Brothers, Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel. Dengan naskah asli ditulis oleh Ushiyama Takuji dan Timo Tjahjanto. Proses syuting dan juga pengambilan gambar dilakukan di dua tempat yaitu Indonesia dan Jepang.

Karena film ini merupakan kolaborasi antara Indoensia dan Jepang, maka pemainnya pun berasal dari kedua negara tersebut. Dibintangi oleh Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura), Oka Antara (Bayu Aditya), Rin Takanashi (Hisae Kawahara) dan Luna Maya (Dina Aditya).

Film ini bermula saat seorang eksekutif muda bernama Nomura Shuhei yang memiliki gangguan psikologi yaitu senang membunuh, mengunggah video pembunuhan yang telah dilakukannya ke internet. Kemudian video tersebut disaksikan oleh Bayu Aditya, seorang jurnalis asal Indonesia yang karier dan hubungan percintaanya sedang diujung tanduk akibat obsesinya menguak kasus politik.

Dalam kondisi terpuruk seperti itu, Bayu Aditya seolah terinspirasi dengan video yang diunggah oleh Nomura Shuhei. Bayu terinspirasi untuk turut menjadi pembunuh berantai atas nama keadilan dan mengunggah aksi yang telah dilakukannya ke Internet. Melalui internet keduanya terhubung dan menjalani sebuah ikatan yang rumit. Hingga akhirnya Nomura menutuskan akan menemui Bayu.

Penasaran melihat perpaduan karya antara Indonesia dan jepang?  Film ini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu sejak Kamis, 6 Februari 2014 lalu lho, Sobat. Yuk meluncur!

Killers.

Sutradara: Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel.

Produser: Yoshinori Chiba, Shinjiro Nishimura, Takuji Ushiyama, Timo Tjahjanto, Kimo Stamboel.

Penulis Naskah: Ushiyama Takuji dan Timo Tjahjanto.

Pemain: Killers, Kolaborasi  Film Jepang dan Indonesia Oka Antara, Luna Maya, Kazuki Kitamura, Rin Takanashi.

(tut/rut)

Related Posts