Konser Boyzone Jakarta 2015 [Review]

boyzone-gelar-konser-di-jakarta

Gemintang.com – Boyband asal Irlandia yang berjaya pada tahun 90-an, Boyzone baru saja mengadakan konser di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 22 Mei 2015 kemarin. Jakarta merupakan ibukota pertama di Asia yang dikunjungi Boyzone dalam rangkaian turnya yang bertajuk “BZ20 Boyzone Tour Live”.

Dalam konser berdurasi 2 jam tersebut, pengunjung diajak asyik bernostalgia dengan lagu-lagu hitsnya seperti “You Needed Me”, “Love Me For A Reason”, “I Love The Way You Love Me” hingga “Baby Can I Hold You”. Sebanyak 20 lagu berhasil dibawa dengan manis oleh Keith Duffy, Ronan Keating, Mikey Graham, dan Shane Lynch.

Kemudian penonton dibuat terharu dan suasana konser jadi mengharu-biru saat Ronan Keating memberikan pledge untuk salah satu almarhum anggota Boyzone yang meninggal pada tahun 2009 lalu akibat serangan jantung, Steven Gately. Gemintang berkesempatan hadir di konser tersebut, cuplikan suasana konser dan lagu yang dibawakan dapat dilihat dalam tautan di artikel ini, Sobat.

Boyzone dibentuk oleh Louis Walsh dan menjadi salah satu boyband yang paling sukses di dunia. Perpecahan terjadi pada akhir tahun 1999 setelah Ronan Keating memutuskan untuk melakukan solo karier. Pada tahun 2007, Boyzone melakukan reuni, namun sayang pada tahun 2009 band ini kehilangan salah satu anggotanya, Steven Gately. Meskipun sempat diselimuti duka, Ronan, Shane, Mikey dan Keith memutuskan untuk tetap melanjutkan perjalanan bermusik mereka di seluruh dunia.

Selama 22 tahun berkarier, Boyzone telah merilis enam album studio, mendapatkan 25 juta rekor penjualan, 6 single nomor satu dan ratusan ribu penjualan tiket Boyzone yang laku keras. Hal tersebut tentu saja menjadi bukti bahwa band ini masih tetap berdiri dan kuat.

Konser Boyzone Jakarta 2015 [Review] admin
Konser Boyzone di Jakarta 2015 [REVIEW]

Summary:

5

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts