Calvin Harris Pernah Bercita-cita Jadi Pemain Sepak Bola

Gemintang.com – Calvin Harris adalah nama panggung dari Adam Richard Wiles. Pria asal Skotlandia ini lahir pada 17 Januari 1984. Dikenal sebagai seorang DJ, penulis lagu, penyanyi, dan produser, Calvin Harris merilis debut pertamanya bertajuk I Created Dico di tahun 2007. Tiga tahun berselang, ia pun kembali merilis album remix berjudul L.E.D Festival. Kemudian, disusul dengan 18 Months yang rilis pada Oktober 2012.

Prestasi Calvin Harris di industri musik memang tidak perlu diragukan. Ia punya sekian lagu-lagu yang sukses dipasaran seperti “Feel So Close”, “Bounce”, “Sweet Nothing” dan lagu duetnya bersama Ellie Goulding, “Outside”.

Pria tampan ini pun tercatat memproduseri album beberapa artis-artis kenamaan, termasuk Kylie Minogue, Sophie Ellis-Bextor, Rihanna, hingga Kesha. Bahkan, berdasarkan laporan Forbes, Calvin Harris masuk ke dalam kategori DJ dengan bayaran paling tinggi di tahun 2013, yaitu mencapai $64 juta.

Pernah Bercita-cita Jadi Pemain Sepak Bola

Dahulu, Calvin Harris pernah punya cita-cita untuk jadi pemain sepak bola dan sangat mengidolakan Steve McManaman, mantan gelandang tim sepak bola Liverpool, Real Madrid dan Manchester City.

Namun lantaran tidak punya kemampuan sepak bola yang mumpuni, ia memilih berkarier di dunia musik. Ia mengenal musik elektronik saat remaja dan mulai merekam demo pada tahun 1999. Kariernya pun semakin matang saat usianya menginjak 21 tahun.

Dekat dengan Taylor Swift

Kabar kedekatan Taylor Swift dengan Calvin Harris saat ini memang semakin santer terdengar. Setelah beberapa kali Calvin Harris tertangkap kamera paparazi saat keluar dari rumah Taylor Swift, pasangan ini pun sudah berani pamer kemesraan di ajang Billboard Music Award 2015.

Hubungan antara Taylor Swift dan Calvin Harris sempat menuai kontroversi. Pasalnya, pria berzodiak Capricorn tersebut memang sering dijuluki sebagai playboy karena kerap terlihat dekat dengan beberapa wanita. Sebelumnya, Harris sempat menjalin hubungan dengan Aarika Wolf, Anne Vyalitsyna, dan Rita Ora.

Bahkan dikabarkan juga bahwa Harris memutuskan kekasihnya dan berjanji untuk berhenti menjadi playboy asalkan dirinya bisa bersama dengan Taylor Swift. Wow, apakah Calvin Harris akan memenuhi janjinya? Kita simak kabar selanjutnya ya, Sobat!

foto: brandnite.com

(nab/rut)

Calvin Harris Pernah Bercita-cita Jadi Pemain Sepak Bola silky

Review

Calvin Harris Pernah Bercita-cita Jadi Pemain Sepak Bola

Summary: Calvin Harris Pernah Bercita-cita Jadi Pemain Sepak Bola

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts