One Direction

  • Foto by Wikipedia

    Gemintang.com – Boy band asal Inggris yang bernama One Direction ini memang sedang naik daun, finalis dalam kontes bakat menyanyi X factor UK. Lima dari anggota ini adalah Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Harry Styles. Sebelum terbentuknya grop ini, mereka mengikuti audisi penyanyi solo dan gagal ke babak selanjutnya. Nicole Scherzinger yang menjadi juri tamu pada saat itu, memberi saran agar kelima anak tersebut digabungkan menjadi sebuah group atau semacam boyband. Tak disangka ide tersebut menjadi gempar, One Direction melejit popularitas mereka. Dengan menjadi salah sati finalis, mereka diberi kesempatan untuk membuat album.

Single pertama turun dengan lagu What Makes You Beautiful, menjadi nomer satu dalam UK Single Chart di tahun 2011. Tak lama sukses dengan lagu solonya, single kedua turun dengan judul Gotta Be You. Mantan juri American Idol Simon Cowell  yang menjadi produser boy band tersebut menyatakan bahwa, One Direction akan lebih terkenal di banding Justin Bieber.

One Direction banyak menuai kritikan bagus dari dunia music Amerika. Gossip yang beredar, One Direction sudah dalam list untuk nominasi best artist dalam ajang Grammy’s 2013. Mereka juga akan tampil dalam Kid’s Choice Awards di akhir bulan maret ini.

Simon Cowell cukup terkejut dengan kesuksesan yang diraih dinegara US, manager tur One Direction memberi tahu bahwa sangat sulit menembus pasar Amerika paling tidak 2 sampai 3 tahun untuk dapat memantapkan posisi mereka, beruntung dengan situs jejaring social masa kini, One Direction sukses merebut fans dari via Twitter, Twitter berperan besar dalam melambungkan nama mereka di Amerika, cerita Liam Payne.

 

“Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it aint hard to tell
You don’t know
Oh Oh
You don’t know you’re beautiful

If only you saw what I can see
You’ll understand why I want you so desperately
Right now I’m looking at you and I can’t believe
You don’t know
Oh oh
You don’t know you’re beautiful
Oh oh
That what makes you beautiful

(Sil)

 

Related Posts