Sang Penggoda Diego Michiels

Foto by Getty Images

Gemintang.com – Pemain bola keturunan Indonesia – Belanda Diego Michiels, merupakan salah satu pemain inti Timnas U-23 Indonesia yang berlaga dalam Sea Games 2011 yang bertuan rumah di Jakarta dan Palembang. Pria kelahiran Belanda 8 agustus 1990 ini bermain dalam posisi pemain tengah walau kadang ia juga ditempatkan pada pemain belakang. Dalam pentas Sea Games, Diego telah menjadi pusat perhatian dunia sepak bola Indonesia dan juga masyarakat pecinta sepak bola, dengan bakatnya sekarang, ia bahkan diramalkan akan menjadi pemain yang bersinar dalam tim Garuda Indonesia di masa yang akan datang. Kita cukup dibuatnya kagum oleh gocekan dan gaya serangannya, pria berbintang Leo yang memiliki sifat yang berpikiran terbuka dan ekspansif.

Diego mendapatkan darah Belanda dari sang ibu yang memang seorang warga negara Belanda, ia pun cukup lama menetap di negara kincir angin. Awal karir sebagai pemain bola saat ia direkrut oleh tim liga Belanda Go Ahead Eagles pada tahun 2009. Itu tidak berlangsung lama setelah ia dipinjamkan untuk memperkuat Tim asal Jawa Barat Pelita Jaya.

Michiels bershiokan Kuda memiliki sifat Penggoda. Cenderung mudah jatuh cinta, terbukti dengan maraknya hubungannya dengan beberapa selebriti Indonesia, sebut saja Nikita Willy dan Dewi Persik. Walaupun berita itu hanya lalu lalang saja, belum ada konfirmasi selanjutnya. Shio Kuda biasanya cukup tertutup dalam hal romantisme, meskipun menyukai saat ia menjadi pusat perhatiaan.

Diego membuktikan bakatnya, saat ia dipilih dalam Timnas senior Garuda, uji coba melawan LA Galaxy tim asal Amerika Serikat November yang lalu. Diego yang memilih gaya rambut Mohawk ini mengaku tim impiannya sejak kecil adalah dapat bermain untuk timnas dan Feyenoord Rotterdam.

(Sil)

Related Posts