• Monday , 22 December 2014

Selamat Jalan Whitney Houston

Foto by Getty Images

Gemintang.com – Dunia dikejutkan dengan kepergian penyanyi Whitney Houston, Penyanyi yang memiliki suara emas meninggal dunia di sebuah hotel Beverly Hilton di Los Angeles Pada tanggal 11 februari 2012. Ditemukan oleh Asisten penata gaya, Whitney terbaring di tub kamar mandi, setelah satu jam tidak menjawab panggilan, Bodyguard Whitney langsung menghubungi 911. Dikabarkan tubuh penyanyi lagu I Will Always Love you ini sudah terlihat pucat dan suhu tubuh yang dingin, bantuan datang pada pukul 3.30 waktu sore, mendapatkan Whitney yang tidak merespon dan kegagalan bantuan CPR juga akhirnya dinyatakan bahwa Whitney dinyatakan meninggal pada pukul 4 sore waktu Amerika.

Whitney yang dikabarkan meninggal malam sebelum ajang penghargaan music Grammy’s digelar. Whitney Houston sedang bersiap untuk acara pesta penghargaan Grammy’s di malam harinya. ia sendiri terlihat untuk terakhir kalinya di depan publik pada hari kamis sedang latihan untuk tampil dalam Pra-Grammy’s party. Seorang reporter Koran melihat bahwa Whitney dalam keadaan mabuk.

Meskipun demikian belum ditemukan penyebab kematian sang diva. Banyak artis lainnya menyayangkan kepergian penyanyi yang menutup umurnya di 48 tahun. Terlalu muda untuk pergi, para fans diseluruh dunia memang menunggu kembali Whitney Houston diatas panggung. Whitney yang juga dijadwalkan akan merilis film dibulan agustus bersama penyanyi jebolan American Idol Jordin Spark.

Memang sudah diketahui penyanyi bershio Kelinci ini bermasalah dengan obat-obatan terlarang dan minuman keras semenjak ia menikah dengan penyanyi Bobby Brown. Bobby Brown juga sempat disalahkan akibat kemunduran dunia nyanyi sang diva ini, karena pengaruh buruk  mantan suaminya. Whithney sendiri bercerai dengan penyaynyi RnB Bobby Brown dan mencoba untuk keluar dalam dunia kelamnya, keluar – masuk pusat rehabilitasi namun kecenderungan minumnya tidak pernah lepas.

Pemenang enam kali Grammy’s didapatkannya pada masa kejayaannya. Tepat pada tanggal 12 Februari waktu Amerika digelar ajang Grammy’s yang dipastikan akan membuat satu acara untuk mengenang ikon penyanyi pop dunia Whitney Houston. Dikabarkan Jennifer Hudson akan menyanyikan soundtrack dari film The Bodyguard yang dibintangi Whitney pada tahun 1992. Dalam rangka mengenang penyanyi yang memiliki bintang Leo, sederet local tv di Amerika akan menayangkan beberapa film yang Whitney bintangi dan acara music televisi seperti MTV dan VH1 akan menayangkan video music non-stop dalam sehari.

(Sil)

Related Posts