‘Si Jenius’ Jacob Tremblay yang Sukses Memukau Hollywood

Jacob-Tremblay

Gemintang.com – Beberapa waktu lalu, nama Jacob Tremblay sempat menjadi yang terpopuler dan paling banyak dicari oleh netizen. Hal ini lantaran banyak orang penasaran dengan sosok aktor cilik yang telah berhasil memukau kalangan Hollywood. 

Jacob Tremblay adalah aktor kelahiran Vancouver pada 5 Oktober 2006. Nama Tremblay mulai dikenal setelah debut pertamanya sebagai Blue Winslow dalam film The Smurfs 2 di tahun 2013. Setelahnya, Tremblay kembali mencuri perhatian setelah membintangi film berjudul Room di tahun 2015 bersama aktris Brie Larson.

Memerankan tokoh Jack Newsome dalam film Room memang menghantarkan banyak penghargaan bagi Tremblay. Selain didaulat sebagai Best Young Performer dalam Critics’ Choice Movie Award dan Best Performance by an Actor in a Leading Role dalam Academy of Canadian Cinema and Television Award, Tremblay juga dinominasikan sebagai Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role dalam Screen Actors Guild Award.

Tidak heran jika Tremblay berhasil meraih banyak penghargaan. Pasalnya, Tremblay memang memiliki bakat akting luar biasa yang terus dipupuk sejak usianya masih sangat dini. Meski kedua orangtuanya sendiri tidak menggeluti dunia akting, Tremblay dan saudara-saudaranya sudah fokus untuk menekuni dunia akting dan modeling.

Selain pandai berakting, aktor cilik berdarah Kanada kelahiran 5 Oktober 2006 juga memiliki karakter yang lucu dan menggemaskan. Hal itu terbukti ketika dirinya menerima piala di ajang Critics’ Choice Award. Tremblay berhasil menghibur kalangan sineas Hollywood dengan pidatonya yang lucu dan polos khas anak-anak. Termasuk saat hadir di ajang Golden Globes, Tremblay adalah orang pertama yang memberikan pelukan untuk Brie Larson yang ketika itu membawa pulang piala Aktris Drama Terbaik.

Lantaran usianya yang masih sangat muda, karier Tremblay di dunia akting boleh dibilang baru saja dimulai. Prestasi yang diraihnya kini adalah sebuah permulaan dan kelak ia bisa mencapai yang jauh lebih hebat lagi. Kita tunggu saja prestasi-prestasi Jacob Trembley yang selanjutnya!

foto: telegraph.co.uk

(nab/rut)

 ‘Si Jenius’ Jacob Tremblay yang Sukses Memukau Hollywood silky

Review

 ‘Si Jenius’ Jacob Tremblay yang Sukses Memukau Hollywood

Summary:  ‘Si Jenius’ Jacob Tremblay yang Sukses Memukau Hollywood

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts