Gaya Berbusana Hillary Clinton di Masa Lalu

Hillary-Clintons-Style-8

Gemintang.com – Sepanjang sejarah pemilu Amerika Serikat, Hillary Clinton tercatat menjadi wanita pertama yang mewakili sebuah partai utama. Setelah delapan tahun lebih menjadi Ibu Negara, Senator, hingga Menteri Luar Negeri, kini istri dari Bill Clinton mencalonkan diri sebagai pemimpin negeri Paman Sam pada pemilu 8 November mendatang.

Di samping perjalanan kariernya yang panjang, seperti apa gaya berbusana Hillary Clinton di masa lalu? Berikut beberapa pilihan busana terbaik dari Hillary Clinton.

1. Blazer kerah pastel

Hillary-Clintons-Style

Blazer kerah berwarna pastel ini digunakan Hillary saat menghadiri acara inagurasi Nelson Mandela. Kombinasi warna pastel dan hitam menimbulkan kesan feminine sekaligus bersahaja.

2. Setelan jas

Hillary-Clintons-Style-4

Setelan jas dan celana berwarna hitam terlihat manis dengan sebuah bros yang tersemat di dada Hillary. Gaya berpakaiannya yang maskulin tetap terlihat manis.

3. Gaya houndstooth

Hillary-Clintons-Style-2

Berusaha untuk tetap tampil modis, Hillary mencoba pakaian dengan motif houndstooth alias motif klasik hasil tenun keper berbentuk kotak-kotak bergerigi dengan warna monokrom. Sederhana namun tetap terlihat mewah.

4. Blazer longgar

Hillary-Clintons-Style-5

Di era 90-an, blazer berukuran longgar dengan warna nyentrik sempat menjadi tren. Hillary pun tidak mau ketinggalan. Dengan memakai dalaman berkerah pendek, ibu satu orang anak ini melenggang dengan cantik di depan kamera wartawan.

5. Gaun santai motif garis

Hillary-Clintons-Style-6

Simpel, manis, dan feminin. Tiga kata itu cocok ditujukan untuk Hillary saat mengenakan gaun santai dengan motif garis berwarna biru. Kamu setuju, Sobat Gemintang?

6. Ikat pinggang berukuran besar

Hillary-Clintons-Style-7

Tren serba besar di tahun 90-an menjadi tren yang wajib diikuti pada masanya. Tidak terkecuali dengan Hilarry Clinton yang mengenakan ikat pinggang berukuran besar pada gaun merahnya. Menjalankan tugas sebagai ibu negara pada masa itu, Hillary tampil modis sambil menemani tamu negara berkeliling di Gedung Putih.

foto: whowhatwear.com

(asq/rut)

Gaya Berbusana Hillary Clinton di Masa Lalu silky

Review

Gaya Berbusana Hillary Clinton di Masa Lalu

Summary: Gaya Berbusana Hillary Clinton di Masa Lalu

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts