Bingungnya Mencari Jodoh

Foto by patheos.com

Gemintang.com – Suatu hari Kiki melihat wajah Sari, sahabatnya yang terlihat murung ketika ia bertandang main kerumahnya. Dia pun mencoba untuk menanyakan kejadian apa yang sedang dialami sahabatnya itu.

Kiki      : “Muka kamu kenapa, Ri? Kok kusam banget?”

Sari      : “Iya nih aku lagi bingung. Bener-bener bikin stress dah.”

Kiki      : “Lah, emang kenapa?”

Sari      : “Kamu tahu Anto, kan?”

Kiki      : “Anto, pacar kamu?”

Sari      : “Iya.”

Kiki      : “Kamu putus sama dia?”

Sari      : “Sembarangan kamu!”

Kiki      : “Terus kenapa dong? Dari tadi kamu sepotong-sepotong ngomongnya.”

Sari      : “Kemarin itu aku bawa doi ketemu si papa. Tapi papa nggak setuju dan minta aku putusin doi. Nggak bisa gitu dong, aku kan udah cinta mati sama dia. Bingung deh jadinya.”

Kiki      : “Wah, ribet juga masalah kamu. Ehm… gimana ya? Oya aku ada ide!”

Sari      : “Apa?”

Kiki      : “Coba cari doi yang mirip bokap kamu. Pasti bokap setuju.”

Sari      : “Boleh juga idenya. Ok, aku coba. Thanks, Ki. Kamu memang sobat aku yang baik!.”

Kiki      : “Ok. Good luck, Sob.”

Beberapa hari kemudian, Kiki pun bertemu dengan Sari, dia menanyakan hasil dari idenya itu.

Kiki      : “Gimana, Ri?”

Sari      : “Nemu sih tapi ….”

Kiki      : “Tapi kenapa?”

Sari      : “Sekarang nyokap yang komplen.”

Kiki      : “???”

(lyd/rut)

Related Posts