Bukan No Women No Cry

Photo by topnewstoday.org

Gemintang.com – Di sore hari yang indah, dua pemuda duduk berdua. Mereka memulai pembicaraan dengan membicarakan hal-hal ringan, dan tak lama setelah itu, salah satu dari mereka meminta sebatang rokok kepada temannya tersebut.

Pemuda 1            : “Bro, minta rokok, dong”

Lalu Pemuda 2 memberinya kotak berisi rokok untuk dia mengambil sendiri.

Pemuda 1            : “Oh ya Bro, lo katanya mau ngasih gue handphone.”

Lalu Pemuda 2 bangkit dan mengambil handphone yang disimpan di dalam tasnya.

Pemuda 1            : “Waahhh Bro, makasih ya! Eh, tapi lo punya duit gak? Gue pengen kopi, nih”

Lalu Pemuda 2 memberinya selembar uang Rp. 100.000

Pemuda 1            : “Kembaliannya buat Gue, ya! Tenang Bro, Gue beliin juga kok buat lo.”

Beberapa menit kemudian setelah Pemuda 1 selesai memainkan handphone barunya dan menghadapkan pandangannya kepada si pemuda 2.

Pemuda 1            : “ Bro,  lo kok diem aja, sih? Masalah cinta, ya? Udah deh, No Women No Cry, Bro! Nih, kaya gue, selalu optimis walau nggak punya pacar.”

Pemuda 2            : “Terus gue lo anggap apa?”

Pemuda 1            : “???”

(mir/rut)

Related Posts