Curhatan Pria Kesepian

Photo by citylifemagazine.ca

Gemintang.com – Saat malam minggu tiba, Toni, seorang adik merasa prihatin melihat muka kakaknya, Anto yang terlihat masam. Niatnya untuk pergi kencan bersama sang pacar ia tunda sejenak untuk menuntaskan rasa penasarannya akan sikap kakak kandungnya itu. Dia pun mencoba mencari tahu dengan bertanya langsung pada sang kakak.

Toni     : “Kenapa lo? Kok mukanya masam banget. Kemarin lo masih keliatan senang-senang aja.”

Anto    : “Gue baik-baik aja kok.”

Toni     : “Jangan bohong. Muka lo jelas-jelas bilang gitu.”

Anto    : “Iya deh. Gua kesel nih! Emang salah ya kalau gua belum mau terikat dengan yang namanya pacaran?! Lebih asik bikin koleksi cewek dimana-mana ketimbang harus komitmen pacaran.”

Toni     : “Kalau itu no comment deh.”

Anto    : “Gimana sih lo! Coba lo bayangin gua ditampar ama bapak-bapak cuma gara-gara gua bilang mau nyusul kapan waktu pemakaman! Gue bilang itu bukan tanpa alasan, soalnya gua kesel sama temen-temen gue yang tanya kapan gua nyusul sohib-sohib gua yang duluan nikah.”

Toni     : “(???)”

(lyd/rut)

Related Posts