Dangdutan di Kantor

Photo by oase.kompas.com

Photo by oase.kompas.com

Gemintang.com – Pagi ini suasana kantor dibuat berisik oleh kelakuan Rina yang menyalakan musik di tengah-tengah berlangsungnya jam kerja. Sebenarnya pegawai-pegawainya yang lain yang ada seruangan dengannya  merasa risih dengan kebiasaannya tersebut, namun mereka sudah lelah mengingatkan kebiasaannya yang sangat mengganggu itu. Beruntung bosnya jarang datang ke kantor karena harus mendatangi banyak klien perusahaan.

Fani        : “Uggghhh, Rina!!! Kecilin dong musiknya!” ucap Fani dengan wajah gondok.

Rina       : “Ih, apasih! Suka-suka gue dong. Kalo lo mau kerja, ya kerja aja. Toh yang lain pada nyantai aja tuh. Lagian kerja sambil dengerin musik itu seru tau!”

Fani        : “Iya yang lain pada nyantai aja, karena mereka udah cape ngingetin lo. Tapi lo gak kapok juga!”

Rina hanya diam saja dan menganggap omongan Fani hanya angin lalu. Fani pun kesal karena tegurannya tidak digubris serta Rina yang justru makin memperbesar volume suara musiknya. Tak terima kenyamanan bekerjanya di ganggu, Fani pun merencanakan pembalasan.

Keesokkan harinya…

Rina       : “Lho, lho… Ada apa ini?” Rina melihat ruangan kerjanya sudah penuh dengan segerobak soundsystem, gitar, gendang, suling dan organ tunggal.

Fani        : “Tarik maaaannnggg~~~”

Jadilah pagi itu suasana kerja ditemani dengan iringan lagu dari panggung orkes gerobak keliling yang sengaja disewa Fani yang menyanyikan lagu dari penyanyi dangdut Ayu Tingting, Alamat Palsu.

Rina       :”FANI!!!! GAK GINI JUGA KALEEE BALESNYAAA!!!”

(mir/rut)

Related Posts