Egoisitas Pecinta Sepakbola

Photo by onsports.gr

Gemintang.com – Suatu hari, Dito terpaksa harus mengambil suatu keputusan terberat dalam hidupnya. Ia memutuskan untuk memajukan tanggal pernikahannya yang tinggal lima hari hari lagi. Walaupun ia tahu sang calon isteri akan bertanya dan menimbulkan keterkejutan dari banyak pihak, namun hal tersebut tidak akan membuat Dito merubuah keputusannya, Dan benar saja, hal itu membuat calon mempelai wanitanya, Dina, sangat kaget. Penasaran dengan perubahan tanggal pernikahannnya, Dina pun menanyakan alasan dibalik keputusan calon suaminya itu.

Dina     : “Kenapa diubah, Sayang? Aku nggak ngerti deh.”

Dito     : “Tapi menurutku lebih bagus kalau tanggal pernikahannya dimajukan, sayang.”

Dina     : “Iya, tapi kan semua orang jadi terkejut dan bisa-bisa hanya segelintir orang yang datang ke pernikahan kita. Gimana sih!”

Dito     : “Sudah tenang saja. Pasti banyak yang datang kok, apalagi temen-temenku ditambah tamu laki-laki yang lain.”

Dina     : “Kok sayang bisa bilang begitu?”

Dito     : “Pastinya dong.”

Dina     : “Iya tapi kenapa?! Harus ada alasannya dong!”

Dito     : “Karena tepat di hari pernikahan kita ada pertandingan tim sepakbola kesayangan dan semua tamu laki-laki pasti juga pengen nonton. Dan tentunya Dito juga nggak mau ketinggalan.”

Dina     : “???”

(lyd/rut)

Related Posts