Gara-Gara Bando

Photo by www.polyvore.com

Gemintang.com – Sepasang kekasih yang akan menaiki kereta api, berlari kencang menuju loket pembelian karcis. Namun karena antrian cukup panjang, si wanita memutuskan untuk pergi ke toilet sebentar, sementara yang menempati antrian hanya si prianya saja. Tak lama kemudian, si wanita kembali, menyusul pengumuman yang menyebutkan bahwa kereta yang mereka naiki akan segera tiba. 5 Menit kemudian, kereta pun datang. Semua orang di stasiun nampak lebih sibuk menata barang bawaannya. Dan setelah itu…

Wanita : “Lho, sayang, bando aku mana? Tadi kan aku pegang!”

Pria        : “Aduuuh… kamu gimana sih, pasti ketinggalan di toilet, deh.”

Wanita  : “Sayang, bantu cari!”

Keduanya pun berlari kencang menuju toilet. Barang bawaan digiring bersama dengan mereka.

Pria        : “Aduh sayang, tapi ini kan toilet cewek. Aku tunggu diluar aja, ya. Cepat cari sana.”

10 Menit kemudian…

Pria        : “Yaaah, Sayang jangan nangis gitu dong,”

Wanita  : “Sayang, sayang! Akang ini lupa ya, itu bandonya di tangan Akang!!! Kan tadi Neng titipin waktu mau ke toliet, Akang!”

Pria        : “Ya ampun Neng, Akang lupa. Terus, itu gimana keretanya? Udah pergi, Neng…”

Wanita  : “Ya kejar!!! Kan salah Akang!”

Pria        : “???”

(mir/rut)

Related Posts