Ingin Pacar Seperti Hyun Bin

Photo by soompi.com

Gemintang.com – Di suatu sore di hari sabtu yang cerah, sepasang kekasih bernama Dania dan Dimas memasuki salon dan hendak memotong rambut bersama. Setelah keduanya berkeliling selama 2 jam, perjalanan mereka terhenti pada sebuah salon yang ada di dalam sebuah mall tempat biasa mereka berkencan.

Dania : “Sayang, bagusnya aku di potong gaya apa?”

Dimas : “Biasa aja. Tuh, kaya itu.” Jawab Dimas sambil menunjuk ke sebuah foto di dinding.

Dania : “Oh, di curly gitu, ya? Tapi rambut aku masih kurang panjang.”

Capster Salon : “Bisa disambung dulu, Mba. Kami lagi promosi, lho. Rambut sambung 20cm, harganya cuma Rp. 3000 per titik, dan yang 10cm, harganya cuma Rp. 2000 per titik.”

Dania : “Mau!!! Pasang 50 titik ya Mas, yang 20cm.”

Capster Salon : “Oke, Mba. Kalau Mas-nya ini, mau gaya apa?”

Dania : “Bikin kayak Hyun Binaja Mas. Nih fotonya.” Memperlihatkan foto di galeri handphone-nya.

Capster Salon : “Waduh Mba, tapi rambut Mas-nya ini sepertinya kurang panjang juga, nih.”

Dania : “Yaaah… Kalo gitu disambung aja deh! Tapi yang 10 cm ya.”

Dimas dan Capster : “???”

(mir/rut)

Related Posts