Kesempatan dibalik Kesempitan

Photo by purenakedtruth.blogspot.com

Gemintang.com – Belakangan ini Dino memang kesulitan bertemu dengan Dini, sang pujaan hati karena pekerjaan keduanya yang sangat sibuk. Mereka pun akhirnya hanya bisa saling kontak lewat pesan singkat karena sulit bagi keduanya untuk bisa saling menelepon. Seperti biasa, keduanya selalu menyapa lewat SMS di pagi hari. Berikut ini adalah isi SMS mereka.

Dini        : “Pagi, Sayang.”

Dino       : “Pagi juga, Sayang.”

Dini        : “Tidurnya nyenyak kan semalam?”

Dino       : “Lumayan. Kalau kamu sayang? Jangan lupa sarapan ya sebelum berangkat kerja.”

Dini        : “Nyenyak banget. Iya sayang, aku gak lupa kok. Oh ya, kebetulan hari ini aku dapat cuti dan kebetulan juga di rumah nggak ada siapa-siapa.”

Dino       : “Oh ya?”

Membaca pesan singkat dari Dini yang seperti itu, Dino pun merasa ini kesempatan baik. Apalagi mereka sulit bertemu dan kali ini kedua orang tua Dini tidak ada di rumah. Benar-benar kesempatan yang tidak bisa dilewatkan oleh Dino. Dia pun langsung mandi dan berbenah diri. Dino mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi karena sudah tidak sabar ingin bertemu Dini. Setibanya depan rumah Dini, dia pun langsung menelepon kekasihnya itu.

Dino       : “Buka pintunya dong, Sayang. Aku udah di depan rumah nih.”

Dini        : “Kok bisa sayang? Kenapa gak bilang sebelumnya? Sekarang kan di rumah tidak ada orang. Kita lagi liburan sekeluarga.”

Dino       : “APA!”

(lyd/rut)

Related Posts