Kucing dan Tikus Bermaafan

Photo by dailymail.co.uk

Gemintang.com – Saatnya Idul Fitri, saatnya semua saling bermaafan.

Kucing                   : “Bro, maafin gue yah, gue banyak salah sama lo.”

Tikus                      : “Sama Bro, maafin gue juga yah. Gue selalu ngumpet setiap lo nyariin gue”

Kucing                   : “Gapapa Bro, lagian gue kok yang keusilan. Ya udah, kita baikan nih ya.”

Tikus                      : “Iya dong, masa Idul Fitri masih aja musuh-musuhan. Eh tapi kalau gue inget yang kemarin itu, gaya lo nggak banget deh waktu nembak cewek”.

Kucing                   : “Lo tau darimana kalau gue nembak cewek?”

Tikus                      : “Ya waktu gue ga sengaja ketempat lo lah. Lo sih, nyimpen makanan nggak bagi-bagi.”

Kucing                   : “Oh, jadi yang berantakin acara makan malam gue waktu itu tuh elo !!”

Tikus                      : “Nggak kok, gue cuma lewat doang. Gue cuma nyicipin dikit doang!”

Kucing                   : “Gara-gara lo gue mesti nyamperin lagi mantan gue karena gue kira itu ulahnya dia yang nggak rela gue punya pacar baru!”

Tikus                      : “ ????” (kabur)

(mir/rut)

 

Related Posts