Menyanyi di Rumah Sakit

Photo by technorati.com

Gemintang.com – Siang ini dr. Ryan mendapat tugas jaga di sebuah rumah sakit jiwa dibilangan Jakarta Barat. Seperti biasa dr. Ryan melakukan kontrol pasien ke setiap ruangannya untuk mengetahui bagaimana kondisi tiap-tiap pasiennya.

Dari ruang yang satu ke ruang yang lain, dr Ryan terus mengecek apakah ada peningkatan kesehatan pada pasiennya atau tidak. Beberapa pasien masih belum tampak mengalami perkembangan dan kini dr. Ryan melanjutkan  pengecekannya ke ruang terakhir.

Saat akan memasuki ruang terakhir sang dokter mendengar ada suara orang sedang bernyanyi dengan suara yang merdu. Karena penasaran akhirnya dia mendekati sumber suara dan mendapati salah satu pasien wanitanya sedang bernyanyi namun dengan posisi telentang.

Dia terus mengamati pasien wanita tersebut. Semakin lama didengarkan suaranya semakin merdu saja. Sejenak dr. Ryan berpikir bahwa pasien tersebut tampaknya sudah mengalami perkembangan.

Tiba-tiba sang pasien membalikkan badannya menjadi tengkurap namun tetap melanjutkan nyanyiannya. Sang dokter yang kebingungan melihat tingkah pasiennya tersebut kemudian meghampirinya dan bertanya,

“Kamu sekarang lagi apa?”

“Lagi nyanyi dong dok, gimana sih.”

“Maksud saya kenapa tadi kamu nyanyi sambil telentang trus sekarang nyanyi jadi tengkurap?”

“Oh itu dok… tadi itu bagian pertama lagunya, sekarang ganti ke bagian kedua.”

(tut/ldy)

Related Posts