Perbedaan Visual dan Audio

Photo by teledataschool.com

Gemintang.com – Penggemar sepakbola di dunia ini tidak terhitung nilainya. Anto dan Dino adalah dua diantaranya. Selain bersahabat sejak kecil, keduanya adalah penggemar bola sejati. Saat bermain di rumah dan ketika berada di sekolah, sepak bola selalu menjadi topik utama pembicaraan mereka. Dan pagi ini, ketika keduanya bertemu disekolah, tak lain dan tak bukan mereka membahas topik tentang bola mengenai pertandingan antara Bayern Munchen melawan Barca tadi malam.

Anto    : “Gila, pertandingan Bayern dan Barca tadi malam benar-benar sengit. Setiap tendangan Bayern dilancarkan, Barca menghadang dengan pertahanan yang tidak kalah tangguhnya. Kamu tahu kan berapa kali kipper Barca menahan usaha penyerang Bayern. Benar-benar laga yang tak kan terlupakan. Tapi pertandingannya juga jadi tidak seimbang dengan dikeluarkannya pemain belakang Barca. Seharusnya Bayern tuh yang menang.”

Dino terdiam sejenak mendengarkan penjelasan Anto yang begitu semangatnya.

Dino    : “Wah, penjelasan kamu sangat wow sekali, seperti nonton langsung di stadionnya. Komen kamu benar-benar bersemangat! Padahal menurut saya sih biasa-biasa saja. Oiya, kamu nonton di saluran apa, To? Kok bisa beda gitu?”

Anto    : “Radio…”

Dino    : “???”

(lyd/rut)

Related Posts