Cerita Lucu dan Humor | Gemintang.com
Koleksi Cerita Lucu



Lainnya

May 21, 2013

Salah Pengertian

Photo by diytrade.com

Gemintang.com – Jam makan siang telah tiba,  Andi dan Dodi, dua orang sahabat yang bekerja pada salah satu perusahaan swasata hendak makan siang bersama. Mereka pergi ke kantin yang terletak tak jauh dari kantor mereka. Biasanya, hal yang paling Andi sukai setelah makan siang adalah merokok, karena menurutnya, “wis mangan ora udut, enet” –setelah makan tidak merokok, tidak enak. Tapi untuk Dodi, justru sebaliknya. Ia tidak suka merokok apa lagi mencium bau asapnya. Karena jengah dengan kebiasaan buruk sahabatnya itu, Dodi memberanikan diri menegur Andi. 

Dodi       : “Andi, kok lo doyan banget sih ngerokok?!”

Andi       : “Ya doyanlah, enak tahu!”

Dodi       : “Iiih, lo stress ya?! Ngerokok enak? Enak dari mana?

Suasana hening sesaat… Andi mengepulkan asap rokoknya hingga Dodi terbatuk-batuk.

Dodi       : “An, udah dong ngerokoknya. Bahaya tau! Nanti cepet mati!”

Andi       : “Engga kok. Kalau mati bisa dinyalain lagi pake korek api.”

Dodi       : “(???)”

(mir/rut)






0 Comments





0 Comments


 
 

 
Woman-talking-on-phone-1

Trik Mengajak Pacar Nonton

Gemintang.com – Dini dan Panji sudah terbiasa ngobrol bareng di telepon hingga larut malam. Saat sedang asyik-asyiknya ngobrol, Dini mengajukan pertanyaan yang tidak diduga-duga kepada pacarnya itu. “Yank, kalo nanti ki...
by silky
0

 
 
Dad-and-Son-3-cover

Test Kejiwaan

Gemintang.com – Doni, bocah laki-laki berumur tujuh tahun sangat bangga akan ayahnya yang merupakan seorang dokter jiwa. Suatu hari, bocah yang baru masuk sekolah dasar itu bertanya kepada ayahnya tentang bagaimana cara s...
by silky
0

 
 
Facebook-cover

Bapak Punya Facebook

Gemintang.com – Jaman sekarang, siapa sih yang tidak tahu Facebook? Seiring gencarnya masyarakat kota besar memakai Facebook, pak Badar juga tidak mau ketinggalan. Setelah melihat bahwa teman-teman sekerjanya banyak yang ...
by silky
0

 

 
Tukang-Ojek-1

Nanya Tukang Ojek

Gemintang.com – Seorang pemuda dengan kulit kecoklatan, badan tinggi dan rambut cepak, menghampiri Pak Bahrudin, seorang tukang ojek yang saat itu sedang mangkal di bawah pohon jambu menanti penumpang. Begitu pemuda terse...
by silky
0

 


Kalkulator Gemintang

 
Badge-name

Tulis Nama Kamu di Sini

Gemintang.com – Siapapun pasti senang jika bisa masuk ke sekolah impian dengan nilai yang amat memuaskan. Perasaan senang itulah yang dirasakan Hendra sekarang. Tahun ajaran baru kali ini ia berhasil masuk ke sebuah SMA t...
by silky
0