Ulah Teknologi yang Canggih

Foto by susangaddis.net

Gemintang.com – Untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-50, suami istri berencana untuk mengenang masa waktu mereka bulan madu dulu di Bali. Tapi karena kesibukan satu sama lain, suami berangkat lebih dulu. Setibanya di hotel, sang suami pun berencana mengirim email untuk istrinya karena dia melihat ada sambungan kabel modem yang dipasang di kamar hotel tempat mereka menginap. Tapi tanpa suami sadari dia bukan mengirim ke email istrinya.

Di tempat lain, ada sebuah keluarga yang sedang berduka karena ditinggal oleh suami dan ayahnya. Banyak ucapan yang didapat bahkan dari email. Sang istri pun mengecek emailnya. Setelah membaca email yang didapatnya, sang istri pun berteriak histeris dan meminta anaknya untuk membaca email tersebut. Sang anak pun tak kalah histeris dan kaget membaca isi email tersebut.

To : Istriku tersayang

Subject  : Papa udah sampai

Date : 18 Agustus 2012

Ma, papa udah sampai. Pasti kaget yak ok papa bisa langsung kabarin mama. Ternyata di sini ada koneksi internetnya. Jadi papa langsung kabarin mama deh. Kapan datang ke sini ma? Papa tunggu loh.

Papa sayang Mama

PS  : Oya ma. Kalau mau ajak anak-anak boleh kok tapi di sini panas banget. Jadi jangan bawa baju yang tebal-tebal ya.

(Lydia)

Related Posts