Arti Mimpi tentang Rumah

Home

Gemintang.com – Pernahkah kamu memimpikan tentang rumah? Bisa jadi itu merupakan rumahmu atau rumah yang asing yang belum pernah kamu kunjungi. Biasanya memimpikan segala sesuatu tentang rumah menggambarkan pikiran kamu, Sobat.

Lebih khususnya mimpi tentang rumah menunjukkan rasa nyaman, aman, dan privasi yang kamu rasakan. Seringkali memimpikan rumah merupakan peringatan dari alam bawah sadarmu akan sesuatu yang kamu lupakan, lewatkan, atau lalaikan.  Berbagai bagian rumah merefleksikan tingkat kedalaman emosi dan kondisi mental yang berbeda.

Memimpikan kamar tidur, berarti menunjukkan perasaan terdalammu. Memimpikan atap rumah menggambarkan pikiran dan kepercayaan kamu. Selain itu, atap rumah juga menunjukkan bagaimana kamu melihat dan memproyeksikan dirimu sendiri. Atap yang bocor menunjukkan rasa terganggu, distraksi, dan pengaruh negatif yang kamu rasakan.

Beberapa mimpi yang berhubungan dengan rumah antara lain:

Mimpi membersihkan rumah: Adanya pertumbuhan dan perkembangan pribadi dalam hidup yang sedang kamu alami.

Rumah kosong: Ada keinginan untuk menyendiri dan melepaskan diri dari berbagai kesibukan dan intervensi orang-orang yang dirasa menyesakkan.

Rumah dirampok/disusupi orang asing: Merasa tidak aman karena ada orang yang menerobos batas-batas privasi yang Anda tetapkan.

Rumah hilang: Ini menggambarkan perasaan yang sedang gundah dan tidak menemukan tempat untuk mencurahkan semua keluh kesah.

Rumah kaca: Kamu mendapatkan banyak pujian yang pada akhirnya akan berdampak buruk pada kehidupanmu. Bukannya memotivasi namun membuat kamu terbebani.

Rumah pantai: Keinginan untuk beristirahat dan berelaksasi di tempat terpencil yang nyaman.

Rumah berhantu: Ini menunjukkan kamu belum berdamai dengan masa lalumu. Ada peristiwa di masa lalu yang masih menghantui kamu dan membuatmu tidak bisa move on.

foto: sodahead

(ldy/rut)

Related Posts