Undang Kekayaan dengan Fengsui Akuarium yang Tepat

Feng-Shui-Akuarium

Gemintang.com – Siapa sih yang tidak menginginkan kekayaan dan kemakmuran dalam hidup? Banyak orang menganggap kekayaan atau kemakmuran akan membawa kebahagiaan, keamanan dan kepastian masa depan. Berbagai usaha untuk meraih hal itu pun dikerahkan.

Beberapa ahli Feng Shui turut berbagi tips praktisnya yang dapat membantumu mengundang kekayaan dan kemakmuran dalam hidup. Salah satunya adalah memberikan tips Feng Shui akuarium yang tepat.

Akuarium memiliki energi Feng Shui yang kuat untuk mengundang kemakmuran dan kekayaan. Jika kamu mampu membangun, menempatkan, dan memelihara akuarium dengan tepat, energi yang dihasilkan untuk mengundang kemakmuran pun semakin besar.

Akuarium merupakan harmoni dari lima energi yang mampu mengundang energi kemakmuran. Pertama, elemen air dari air dalam akuarium. Kedua, elemen kayu dari tanaman di dalamnya. Ketiga, energi metal dari kerangka akuarium. Keempat, elemen bumi dari kerikil atau batu-batuan di dasar akuarium. Terakhir, energi api dari warna ikan (merah, oranye, atau kuning).

Ada beberapa jenis ikan yang mampu menarik energi kemakmuran dengan kuat, yaitu ikan arwana, koi, dan mas. Ikan arwana sering juga disebut ikan naga yang merupakan ikan dengan energi kemakmuran paling kuat. Selain itu, arwana juga melambangkan kekuasaan dan otoritas. Koi sebaiknya ada 9 (8 berwarna cerah dan 1 warna hitam untuk menangkal nasib buruk). Warna keemasan ikan mas menyimbolkan emas dan kemakmuran.

Lokasi akuarium pun harus disesuaikan dengan bentuk akuariumnya. Bila ditempatkan di sebelah tenggara, bentuk akuarium sebaiknya persegi atau persegi panjang. Jika kamu lebih menyukai bentuk akuarium bulat, pastikan ukuran akuariumnya tidak terlalu besar untuk keseimbangan energi. Bila diletakkan di sebelah utara, akan lebih baik bila bentuk akuariumnya bulat atau bundar.

Dan hal penting lainnya yang mesti kamu perhatikan adalah pastikan kamu merawat dan memelihara akuariummu untuk tetap bersih dan segar.

foto: room-ideas.com

(ldy/rut)

Related Posts