Berlari dalam Mimpi

Running-1

Gemintang.com – Mimpi atau yang sering disebut bunga tidur merupakan hal lumrah yang biasa dialami manusia. Tapi, tidak semua orang mengalami mimpi yang sama. Ada beberapa mimpi yang dipengaruhi oleh keadaan alam bawah sadar.

Dengan kata lain, mimpi merupakan simbol yang dikirimkan oleh alam bawah sadar kepada dirimu. Bila kamu pernah memimpikan hal yang berhubungan dengan berlari, ada beberapa pertanda penting yang perlu kamu ketahui.

Jika dalam mimpi kamu berlari tanpa perlu bersusah payah, itu artinya kamu akan meraih tujuan yang ingin kamu capai. Mungkin ada sesuatu dalam hidupmu yang sedang kamu kejar. Jangan khawatir, hal itu akan segera kamu dapatkan.

Jika kamu bermimpi sedang melarikan diri dari seseorang, artinya ada hal yang ingin kamu hindari dalam hidup. Coba introspeksi diri, apakah kamu sedang melarikan diri atau menghindar dari tanggung jawab yang seharusnya kamu lakukan?

Atau kamu merasa berat ketika berlari dalam mimpimu? Bisa jadi kamu sedang merasa rendah diri atau terintimidasi oleh seseorang atau sesuatu. Karena itu kamu perlu memulihkan rasa percaya dirimu, Sobat.

Lain halnya bila kamu bermimpi melihat sesuatu atau seserorang yang berlari ke arahmu. Itu merupakan tanda yang menunjukkan kesiapanmu dalam menghadapi masalah sekaligus menandakan kamu sudah bertekad dan berkomitmen untuk menyelesaikan dilema yang kamu alami.

Dan jika kamu bermimpi melihat tikus berlari, hal tersebut menandakan bahwa akan ada kabar baik yang kamu terima. Bila kamu bermimpi berlari seorang diri, artinya kamu memiliki komitmen kuat untuk meraih tujuan yang ingin kamu raih. Tetap teguhkan hatimu karena tujuanmu pasti akan kamu raih.

foto: running.competitor.com

(ldy/rut)

Related Posts