Mengapa Kamu Tidak Sesuai dengan Zodiakmu?

Gemintang.com – Pernahkah kamu membaca ramalan zodiakmu namun kamu merasa apa yang tertulis tidak sesuai dengan siapa kamu? Tenang, kesalahan bukan pada diri kamu, Sobat. Perlu diketahui bahwa ada banyak aspek yang mempengaruhi zodiak kamu, seperti waktu kelahiran, budaya, dan gaya hidup dimana kamu tinggal. Namun ada beberapa hal mendasar yang bisa membuat kamu tidak sesuai dengan zodiakmu. Apa saja?

Energi bulan memiliki pengaruh besar pada dirimu

Zodiak yang berdasarkan pada letak perbintangan, bukanlah satu-satunya faktor yang mempengaruhi kepribadian kamu. Hidupmu juga dipengaruhi oleh energi bulan. Jika zodiak (letak perbintangan) mempengaruhi kepribadian kamu ketika berinteraksi dengan orang lain yang nampak dengan jelas, maka energi bulan mempengaruhi hal-hal terdalam atau tersembunyi dalam diri kamu.

Kamu lahir berdekatan dengan zodiak lain

Bila waktu kelahiran kamu sangat berdekatan dengan zodiak yang lain, sedikit-banyak zodiak tersebut akan mempengaruhi kepribadianmu. Bisa saja kamu mendapatkan pengaruh kedua zodiak tersebut dengan seimbang atau memiliki kecenderungan pada salah satunya.

Kamu terlalu ekstrovert atau introvert

Apakah kamu seorang ekstrovert sedangkan ciri-ciri zodiakmu menunjukkan hal yang sebaliknya? Jika ya, kamu tidak perlu khawatir. Orang yang paling ekstrovert sekalipun memiliki beberapa hal tertentu yang tidak akan diumbar ke sembarang orang. Begitu juga dengan orang introvert. Pasti ada orang tertentu yang kamu percayai untuk berbagi rahasiamu.

Kamu sedang dalam masa perkembangan kepribadian

Dalam hidup, kepribadian kita akan terus mengalami perkembangan, terutama pada masa tertentu seperti peralihan menuju kedewasaan. Seringkali situasi dan kondisi menekanmu untuk bertindak di luar kebiasaanmu yang mungkin jauh dari ciri-ciri zodiak kamu.

Tanpa disadari hal ini terus kamu lakukan sehingga menjadi tabiatmu. Pada masa-masa seperti ini, ramalan zodiak kamu mungkin terasa kurang sesuai dengan kamu. Namun ketika masa seperti ini berakhir, semuanya akan kembali seperti semestinya.

foto: poxteer.com

(ldy/rut)

Related Posts