Bila Mimpi tentang Bayi

Mother-and-baby

Gemintang.com – Masih lajang atau baru berpacaran namun sudah memimpikan tentang bayi? Mungkin hal ini sempat membuat Sobat Gemintang terperanjat ketika terbangun dari mimpi. Lain bila kamu memang sudah menikah dan menantikan kehadiran seorang bayi, pasti kamu akan merasakan kebahagiaan dan kerinduan untuk melihat mimpi itu menjadi nyata. Sebenarnya, apa arti kehadiran seorang bayi dalam mimpimu? 

Bayi dalam mimpi melambangkan kesucian, kehangatan, dan sebuah permulaan. Bayi menggambarkan semua aspek kepribadian dan karakter kamu yang masih terpendam dan belum tergali sepenuhnya. Jika kamu menemukan seorang bayi dalam mimpimu, berarti kamu akan segera menemukan kemampuan terpendammu dan bagaimana memaksimalkannya.

Jika dalam mimpi kamu lupa bahwa kamu mempunyai bayi, itu berarti ada hal yang kurang baik dalam hidupmu. Kamu berusaha sedemikian rupa untuk menutupi hal tersebut karena kamu merasa malu bila orang lain mengetahuinya.

Lain lagi bila kamu bermimpi sedang mengandung dan sedang dalam proses bersalin. Hal ini menunjukan bahwa alam bawah sadarmu menyadari kamu memerlukan bantuan dan jaminan untuk rasa aman yang mungkin tidak kamu dapatkan dalam realita kehidupan.

Bagaimana bila bayi dalam mimpimu menangis dan meraung dengan keras? Bisa jadi itu menunjukkan ketidakberuntungan, kegagalan, atau kekecewaan yang sedang atau akan kamu hadapi. Apalagi bila bayi dalam mimpi kamu sakit, itu berarti secara emosi kamu sedang depresi berat. Sebaliknya, hal yang baik dalam hidup akan kamu alami bila kamu memimpikan seorang bayi yang bersih dan sehat.

foto: hdwallpaper

(ldy/ysf)

Related Posts