Binatang Peliharaan dan Siapa Dirimu

Man-and-pet

Gemintang.com – Sebagian orang senang dengan binatang peliharaan sedangkan yang lain membayangkannya pun tidak berminat. Padahal, seringkali binatang peliharaan menggambarkan kepribadian kamu lho, Sobat. Tidak jarang binatang peliharaan bersikap dan berperilaku tidak jauh dari tuannya. Berikut 5 jenis binatang peliharaan dan tipe orang yang memeliharanya:

1. Kucing

Biasanya orang yang memelihara kucing merupakan seorang penyendiri yang tidak terlalu relijius. Namun sangat cerdas, terbuka dan sensitif. Pecinta kucing pun suka dengan kesenangan yang mudah didapat. Dalam hal pekerjaan, pecinta kucing biasanya merasa puas dengan pekerjaan mereka. Kebanyakan pecinta kucing bekerja sebagai dokter, pekerja laboratorium, operator mesin, dan karyawan perusahaan. Tempat tinggal pemilik kucing pun biasanya di daerah perkotaan atau apartemen yang dekat dengan pusat kota.

2. Anjing

Pemilik anjing biasanya cenderung lebih relijius, jujur, enerjik, pandai bergaul dan taat peraturan. Pecinta anjing juga punya toleransi tinggi Untuk mengakomodasi peliharaannya, seringkali mereka tinggal di daerah pinggir kota. Para pecinta anjing kebanyakan bekerja sebagai entertainer, profesional IT, orang militer, suster, profesor, dan pengusaha.

3. Burung

Orang yang memilih burung sebagai binatang peliharaan biasanya seorang yang introvert dan hanya berteman dengan orang-orang tertentu. Mereka cenderung puas dengan pekerjaan mereka. Pemilik burung biasanya mencintai rutinitas dan hal-hal yang pasti. Kebanyakan pemilik burung bekerja dalam bidang administrasi, periklanan, konstruksi dan penjualan.

4. Reptil

Pencinta reptil biasanya orang dengan penghasilan yang besar dan senang menjadi pribadi berbeda dari yang lain. Kebanyakan pemilik reptil bekerja sebagai editor, penulis, mekanik, pekerja hukum dan pekerja sosial.

5. Ikan

Seseorang yang memilih ikan sebagai hewan peliharaan merupakan pribadi yang sangat menarik. Mereka sangat optimis, penuh harapan, tidak materialistis dan introvert. Jadi tidak jarang mereka dipercaya untuk bekerja di bidang finansial. Banyak juga yang terjun dalam bidang pertanian dan kehutanan.

Jadi, sudah tahu diri kamu termasuk ke dalam tipe yang mana, Sobat?

foto: theberry.com

(ldy/rut)

Related Posts