Fengsui Bagi Wanita Karier

Woman-working-in-team-at-office-3

Gemintang.com – Wanita yang memilih menghabiskan usia produktifnya untuk bekerja di luar rumah alias menjadi wanita karier memang banyak. Maka tidak heran apabila banyak wanita yang berusaha keras membangun karier demi tercapainya tujuan mereka masing-masing. Lalu bagaimanakah fengsuiĀ dapat membantu seorang wanita dalam karier serta bisnisnya?

Sebelum mengupasnya lebih lanjut, kita bedakan terlebih dahulu jenis karier menjadi dua bagian. Pertama, orang yang mengelola sebuah usaha atau perusahaan (pengusaha). Kedua, seseorang yang bekerja sebagai tenaga professional atau orang yang dibayar.

Nah, seperti kita tahu bahwa masing-masing orang memiliki beragam potensi dalam diri yang dapat dikembangkan. Berdasarkan teori 5 elemen, kita dapat mengenal tipe-tipe potensi dalam diri kita tersebut, diantaranya; Tipe Pebisnis (mereka yang memiliki potensi dalam menjalankan usaha), Tipe Publik Figur (mereka yang memiliki potensi dalam bidang seni atau keartisan), Tipe Akademik (mereka yang berbakat dalam bidang pendidikan, mengajar, meneliti, konsultan, dsb.), Tipe Kekuasaan (mereka yang berpotensi dalam mengusai bidang politik dan manajemen) serta Tipe Terkenal (mereka yang memiliki potensi dan sukses karena dapat memasarkan barang-barang yang branded.)

Dalam fengsui kita mengenal lima macam elemen dimana dalam salah satunya yaitu Elemen Diri. Maka, ada kemungkinan bahwa empat elemen lainnya mengelilingi satu elemen tersebut yaitu Elemen Diri namun hanya ada satu atau dua elemen yang terkuat dan berimbang, dan itulah yang disebut dengan potensi diri atau bakat orang tersebut.

Elemen diri terletak pada Pilar Hari Lahir. Dengan penghitungan KUA, kita dapat memperbaiki fengsui rumah dalam karier maupun bisnis bagi wanita dengan perhitungan sebagai berikut: 5 + X (X = jumlah satu digit dua angka dari tahun lahir kamu.

foto: sugarmatchmaking.com

(rut/rut)

Related Posts