Karakter Wanita dari Minuman Favoritnya

Drinks-(2)

Gemintang.com – Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menaklukan hati para kaum hawa. Mulai dari memberikan perhatian, kasih sayang, cinta, dan sebagainya. Namun, banyak juga dari mereka yang tidak mudah ditaklukkan begitu saja.

Untuk mendekatinya kita harus terlebih dulu mengenal sosok pribadi, sikap dan karakter dari wanita itu sendiri. Nah, kali ini Gemintang akan membahas karakter wanita dari minuman favoritnya. Jadi, perhatikan minuman kesukaan si dia dan taklukan hatinya!

  • Penyuka kopi

Serius, pekerja keras, fokus, tapi menikmati kehidupan adalah karakter yang bisa kita lihat dari wanita penyuka kopi. Jika kamu ingin mendekati wanita penyuka kopi ini, usahakan untuk memberi rayuan yang tidak terlalu gombal layaknya anak-anak muda.

Lebih baik untuk membuka obrolan dengan sebuah topik yang bisa mendapat perhatian si dia. Obrolan yang bisa kita pilih sekitar pekerjaan atau keadaan yang sedang hangat untuk dibicarakan akhir-akhir ini.

  • Penyuka teh

Ketika kamu melihat seorang wanita yang ramah, pecinta kebersihan, dan mandiri, maka itu berarti kamu menyukai wanita penyuka teh. Oleh karena itu, jika kamu ingin mendekati mereka, kamu tidak perlu terlalu khawatir dengan rayuan selama dirimu bisa memperlakukannya dengan sopan.

Kenapa begitu? Karena meskipun mereka memiliki sisi mudah bersosialisasi, tapi kalau kamu justru berperilaku kurang menyenangkan, maka jangan bermimpi mendapat perhatian mereka. Bangunlah obrolan ringan dan ciptakan komunikasi dua arah yang akan membuat dia merasa nyaman.

  • Penyuka jus

Mereka yang memilih jus sebagai minuman favoritnya adalah tipe wanita yang aktif, up to date, dan luwes. Kamu bisa menarik perhatiannya jika kamu bisa ikut serta dalam aktivitas yang disukainya serta berpenampilan menarik di hadapannya.

Kamu juga bisa mencoba beberapa tempat yang bisa membuat dia banyak melakukan aktivitas seperti arena olahraga, taman hiburan, pasar festival, dan sebagainya.

  • Penyuka susu

Ketika mendapatkan incaran wanita penyuka susu, karakter yang dimilikinya tidak berbeda jauh dengan penyuka teh. Mereka sama-sama pecinta kebersihan, ramah, dan mandiri tapi kadar yang mereka miliki masih fleksibel. Sikap fleksibel yang dimilikinya inilah yang lebih sering mengundang perhatian lawan jenis mereka.

  • Penyuka es krim

Senang wanita dengan sisi perempuan yang kuat alias wanita dengan sisi feminin yang kuat? Jika ya, maka kamu bisa mengincar mereka yang menyukai es krim. Kamu perlu memberi perhatian ekstra dengan mereka karena mereka akan luluh pada pria yang bisa memperlakukan dirinya seperti sang putri.

Tindakan kamu yang  seperti itu akan membuat si dia nyaman berada di dekatmu. Coba juga untuk menaruh perhatian terhadap apa yang sedang dilakukan atau yang akan dilakukannya untuk bisa lebih mendapatkan hatinya.

  • Penyuka minuman penambah ion tubuh

Wanita yang suka minum minuman yang baik untuk ion tubuh adalah wanita yang senang dengan apa yang dilakukannya, baik hobi maupun pekerjaannya.

Dengan menjadi pria yang bisa selalu ada saat dia butuh bisa jadi salah satu cara untuk menarik perhatiannya atau kamu bisa coba memberi mereka waktu agar mereka bisa melakukan aktivitas sepuasnya.

foto: kofusiion.com

(ldy/rut)

Related Posts