Mengenal Karakter Berdasarkan Warna Kesukaan

Colours-1

Gemintang.com – Setiap orang tentu memunyai warna-warna yang jadi favoritnya. Tak hanya menunjukkan soal selera, warna-warna kesukaan ini ternyata juga bisa digunakan untuk membaca sifat dan karakter orang tersebut. Ada warna apa saja dan bagaimana karakternya? Yuk, simak langsung!

Penyuka warna putih

Putih melambangkan kesucian dan kelembutan. Biasanya, penyuka warna putih sangat menyukai ketenangan dan tidak suka banyak bicara. Selain punya perasaan yang halus, mereka pun sangat jujur dan tidak suka dibohongi. Di antara teman-temannya, si penyuka warna putih biasanya akan dijadikan tempat curhat yang selalu bisa diandalkan.

Penyuka warna merah

Warna merah menjadi simbol keberanian sehingga kamu yang menyukai warna ini terkenal berani dalam menyampaikan pendapat. Biasanya, kamu lebih suka berada di keramaian dan menjadi pusat perhatian orang banyak. Meski terkenal tegas dan kadang pemarah, kamu yang menyukai warna merah cenderung punya jiwa sosial yang tinggi.

Penyuka warna merah jambu

Merah jambu atau pink adalah warna yang menjadi simbol cinta dan kasih sayang. Kamu punya sifat yang manis, lembut, dan penyayang. Walaupun agak sedikit manja, kamu biasanya mudah sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan di sekitarmu. Selain itu, kamu pun terkenal penyayang dan suka membantu orang lain.

Penyuka warna biru

Warna biru menandakan jiwa yang tenang. Itulah mengapa kamu yang menyukai warna biru biasanya punya karakter yang kalem, santai, dan tidak mudah terpancing emosi. Meski terkadang moody, penyuka warna biru umumnya selalu bisa diandalkan dan bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman.

Penyuka warna kuning

Seseorang yang menyukai warna kuning biasanya punya karakter yang ceria dan penuh semangat. Dia cenderung suka bergurau dan mudah akrab dengan orang-orang baru. Sayangnya, kelemahan si penyuka warna kuning adalah terlalu impulsif dan ceroboh.

Penyuka warna hijau

Hijau adalah warna yang menyimbolkan ketenangan dan kedamaian. Tak heran jika para penyuka warna hijau biasanya sangat tenang dan nyaman dengan hidupnya. Mereka adalah pribadi yang dewasa, tidak mudah tersinggung, punya sopan santun yang baik, dan mudah memaafkan kesalahan. Tapi terkadang mereka pun cenderung keras kepala.

Penyuka warna ungu

Penyuka warna ungu adalah pribadi yang akan berusaha melakukan hal-hal baik dalam hidupnya, Mereka terkenal tangguh tapi sekaligus romantis dan lembut. Biasanya, orang-orang yang menyukai warna ungu sangat tertarik pada barang-barang mahal dan benda-benda bernilai seni tinggi. Kelemahannya, mereka kadang sulit didekati dan suka menutup diri.

Penyuka warna hitam

Warna hitam menandakan karakter yang percaya diri dan tegas. Mereka biasanya cenderung cuek dan tidak mau terlalu peduli pada omongan orang lain. Selain memiliki pendirian yang kuat, misterius, mereka juga cerdas tapi tetap bersahaja.

foto: wallpaperscraft.com

(nab/rut)

Related Posts