Ramalan Cinta di Tahun Kambing Kayu

Chinese-New-Year-2015-2

Gemintang.com – Banyak pakar Feng Shui yang setuju bahwa tahun Kambing Kayu menjadi tahun peruntungan bagi para wanita. Salah satunya dapat dilihat dari soal peruntungan cinta dan asmara. Mereka percaya jika tahun ini menjadi tahun yang tepat bagi para kaum hawa untuk segera menikah atau menemukan jodohnya. Bagaimana peruntungan cinta dan asmaramu di tahun ini? Mau tahu lebih jelas, simak uraiannya berikut ini!

1. Shio Macan – Hubungan bisa berjalan baik karena komunikasi yang lancar

Tahun Kambing Kayu memberi peruntungan bagi para wanita, khususnya mereka yang bershio Macan. Di tahun 2015, kebanyakan dari mereka akan segera menemukan jodohnya asalkan tidak bertindak terburu-buru. Bagi yang sudah menikah, kehidupan pernikahan akan tetap berjalan harmonis lantaran adanya komunikasi yang terjalin baik.

2. Shio Kelinci – Segera melenggang ke pelaminan

Banyak hal baik yang akan menghampiri para pemilik shio Kelinci. Apapun yang dilakukan termasuk urusan asmara akan berjalan lancar tanpa hambatan. Khusus bagi yang masih pacaran, tahun ini diprediksi sangat baik untuk segera menggelar pernikahan, loh!

3. Shio Naga – Menjalani hubungan yang semakin hangat 

Ritme energi di tahun Kambing Kayu boleh dibilang lebih lambat atau tak sedinamis yang dimiliki orang-orang bershio Naga. Namun, hal ini tak berarti kehidupan cinta para wanita bershio Naga jauh dari keberuntungan. Justru untuk urusan pacaran dan pernikahan, aura yang mereka pancarkan semakin menguat.

4. Shio Ular – Gairah cintanya akan terus menurun

Berbeda dari shio-shio sebelumnya, pemilik shio Ular harus sedikit bersabar. Pasalnya, di tahun ini mereka diprediksi akan mengalami penurunan energi dan semangat untuk menjalani hubungan. Bahkan, akan semakin banyak pasangan yang mengurungkan niat untuk menikah lantaran merasa belum mantap dengan pasangannya.

5. Shio Kuda – Kemungkinan terjadi berbagai masalah dalam hubungan

Wanita pemilik shio Kuda harus sedikit berhati-hati karena di tahun ini akan terjadi banyak konflik dengan pasangan. Khusus bagi wanita bershio Kuda yang sedang dekat dengan lawan jenis atau sedang menjalani masa-masa penjajakan, sebaiknya memilih untuk berteman saja dan jangan berharap untuk melangkah ke ikatan-ikatan yang lebih serius.

6. Shio Kambing – Peluang mendapat jodoh semakin terbuka lebar

Tahun ini jelas pemilik shio Kambinglah yang menjadi primadona. Selain pesona dan aura cinta mereka yang semakin meningkat, wanita bershio Kambing yang sudah memiliki pasangan pun akan menjalani hubungan cinta yang lebih hangat. Sementara itu, mereka yang masih berpacaran kemungkinan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

7. Shio Monyet – Harus sedikit bersedih karena hubungan cinta yang semakin tak harmonis

Para wanita bershio Monyet mungkin harus sedikit kecewa karena di tahun ini mereka diprediksi mengalami hal-hal tak menyenangkan yang berkaitan dengan perkara cinta. Selain harus lebih semangat meperbaiki diri, mereka pun selayaknya bisa memantapkan hati sebelum memilih.

8. Shio Ayam – Sikap sensitif yang berlebihan justru akan membawa bencana

Pemilik shio Ayam adalah orang-orang yang cenderung sabar menjalani apapun kondisi yang terjadi dalam hidupnya. Khusus untuk urusan cinta, wanita dengan shio Kuda akan lebih banyak diam dan bersabar meski sikap pasangan sebenarnya kurang menyenangkan.

9. Anjing – Harus lebih bersikap terbuka pada siapapun

Bagi wanita bershio Anjing yang sudah punya pasangan, tahun Kambing Kayu memang kurang cocok bagi kamu dan pasangan. Pasalnya, akan banyak masalah dan kesulitan yang muncul. Bukan hanya itu, bagi para wanita dengan shio Anjing yang masih melajang, saat ini merupakan kesempatan untuk belajar bersikap terbuka agar kemungkinan bertemu pasangan pun semakin besar.

10. Shio Babi – Tahun ini menjadi waktu yang paling tepat untuk menikah           

Selama ini pemilik shio Babi tak begitu peduli dengan urusan cinta. Para wanita bershio Babi lebih suka menjalin hubungan pertemanan saja. Padahal, wanita bershio Babi yang saat ini sudah punya pasangan sangat dianjurkan untuk melangsungkan pernikahan di tahun ini.

11. Shio Tikus – Menjalani hubungan cinta yang lebih menenangkan

Di tahun ini, para wanita pemilik shio Tikus diprediksi bisa menjalani hubungan yang minim konflik dengan pasangannya. Hubungan yang dijalani akan terasa lebih rileks dan menangkan. Sementara, bagi para wanita yang belum punya pasangan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk menemukannya.

12. Shio Kerbau – Bersiap mengalami berbagai perselisihan dalam hubungan

Aura asmara pemilik shio Kerbau sebenarnya sedang meningkat di tahun ini. Mereka yang masih lajang pun besar kemungkinan akan segera menemukan pasangan. Sayangnya, hal ini tidak diimbangi dengan komunikasi yang baik sehingga wanita pemilik shio Kerbau disarankan tidak menikah dulu di tahun Kambing Kayu ini.

foto: photo.elsoar.com

(nab/rut)

Related Posts