Mengenal Karakter dan Kepribadian Wanita dari Lipstik yang Dikenakan

Gemintang.com – Lipstik adalah salah satu alat make-up yang lekat dengan keseharian wanita. Umumnya, wanita menggunakan lipstik agar penampilannya terlihat lebih segar dan cantik. Tapi, jika dirunut lebih lanjut, lipstik yang dikenakan ternyata bisa mencerminkan karakter dan kepribadian seorang wanita. Tidak percaya? Yuk, simak ulasannya!

1. Lipstik dengan bahan alami adalah tanda bahwa kamu peduli dengan kesehatan

Kebanyakan wanita mungkin hanya mempertimbangkan soal warna dan harga saat akan membeli lipstikk. Sementara, wanita yang mementingkan soal kesehatan di atas segalanya akan sibuk memilih lipstik yang terbuat dari bahan-bahan alami. Bagi mereka, kecantikan memang penting. Tapi, perkara kesehatan tetap jadi nomor satu.

2. Mencocokkan warna lipstik dan baju pertanda kamu orang yang teratur

Mengenakan lipstik adalah cara mudah agar terlihat lebih cantik dan segar dalam sekejap. Namun, kamu yang punya karakter dan kepribadian teratur akan mempertimbangkan banyak hal. Apakah warna lipstik yang dipilih sesuai dengan warna baju yang dikenakan? Apakah juga cocok dengan warna rambut hingga warna kulit wajah? Semua ini akan jadi perhatianmu.

3. Memakai lipstik warna merah pekat sebagai bukti kamu seorang pemberani

Warna merah berarti berani, sehingga kamu yang suka mengenakan lipstik berwarna merah pekat biasanya punya karakter yang pemberani. Selain pemberani, kamu pun biasanya sangat tegas dan tidak canggung untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan dalam dirimu.

4. Memakai lipstik warna natural adalah tanda orang yang punya karakter tenang

Pada dasarnya, kamu yang suka mengenakan lipstik berwarna natural atau nude adalah pribadi yang tenang. Kamu tidak suka membuat kehebohan atau menarik perhatian orang-orang yang ada di sekitarmu. Bahkan, saat tengah menghadapi masalah, kamu pun akan berusaha tetap tenang saat menyelesaikannya.

5. Paduan lipstik dan lipgloss adalah kesukaan mereka yang berkarakter ceria

Bisa diprediksi bahwa kamu yang suka memadukan antara lipstik dan lipgloss adalah pribadi yang asyik dan ceria. Kamu sangat terbuka dengan hal-hal baru dan tidak takut untuk bereksperimen. Setiap harinya kamu berusaha memadukan lipstik dan lipgloss dengan warna-warna yang berbeda sehingga hidupmu terasa lebih meriah.

6. Mengenakan lipstik mahal adalah tanda bahwa kamu sangat mengutamakan kualitas

Ada kalanya seseorang sangat peduli dengan lipstik yang dia beli. Meskipun berharga tinggi, dia tetap mau membelinya karena percaya bahwa barang-barang berharga tinggi biasanya punya kualitas yang bagus. Nah, apakah kamu salah satu yang melakukan hal tersebut? Tidak perlu takut dibilang boros, toh lipstik berkualitas juga akan menunjang penampilanmu, kok.

7. Mengenakan lipstik dengan rapi adalah bukti bahwa kamu peduli dengan penampilan

Tidak semua orang bisa mengenakan lipstiknya dengan rapi dan teratur. Bahkan, banyak wanita sering ‘sekedar’ mengenakan lipstik lantaran terburu-buru atau malas berlama-lama berdandan. Jika kamu terbiasa memakai lipstik dengan rapi sempurna, itu tandanya kamu memang benar-benar peduli dengan penampilan.

foto: sheknows.com

(nab/rut)

Related Posts