Jenis Bisnis yang Akan Sukses di Tahun Kambing Kayu

Bisnis-di-Tahun-Kambing-Kayu-2

Gemintang.com – Memulai sebuah bisnis jelas tak bisa sembarangan. Segala sesuatunya harus dipikirkan matang-matang, terutama jenis bisnis yang akan ditekuni. Proses memilihnya pun juga tak bisa asal-asalan, karena seringkali kita memerlukan dukungan Feng Shui saat hendak merumuskan suatu bisnis. Jenis bisnis apa saja yang diprediksi akan berhasil di tahun Kambing Kayu ini? Mari kita cari tahu, Sobat!

1. Bisnis dengan unsur tanah

Tahun 2015 yang merupakan tahun Kambing Kayu memiliki unsur kayu dan tanah dengan sedikit unsur api. Diramalkan bahwa bisnis dengan unsur tanah seperti properti, konstruksi, dan pertambangan di tahun ini akan lebih kompetitif lagi.

Menurut pakar Feng Shui, hal ini disebabkan lantaran adanya elemen kayu yang cukup dominan sehingga akan mengontrol tanah. Terlebih di tahun ini juga tidak ada elemen air yang bisa membuat tanah lebih subur. Bagi pemiliki bisnis berunsur tanah sebaiknya bersabar karena usahanya akan sedikit meredup.

2. Bisnis dengan unsur logam

Bisnis dengan unsur logam diprediksi akan mengalami kenaikan karena unsur tanah akan mendukung logam. Bahkan, bisa dibilang bahwa bisnis dengan unsur logam akan meningkat pesat di tahun ini lantaran banyaknya kesempatan dan keuntungan yang bisa didapat.

Bisnis dengan unsur logam diantaranya adalah bidang otomotif, alat berat, logam mulia, hingga yang kaitannya dengan komputer dan perbankan. Bagi kamu yang punya bisnis di bidang ini atau akan memulai bisnis jenis ini, sebaiknya semakin tekun dan bersemangat menjalankan bisnis tersebut!

3. Bisnis dengan unsur air

Elemen kayu menandakan aktivitas unsur air, sedangkan sedikit unsur api menandakan adanya kesempatan untuk meraih keuntungan. Nah, itulah alasannya mengapa bisnis-bisnis dengan unsur air diprediksi akan meraup banyak keuntungan di tahun kambing kayu ini.

Contoh bisnis yang memiliki unsur air diantaranya adalah bisnis perikanan, ekspor-impor, perkapalan, jasa kirim barang, dan travel. Jenis bisnis ini diprediksi akan maju pesat sehingga kamu yang menjalankan bisnis ini sebaiknya mulai mempersiapkan diri.

4. Bisnis dengan unsur kayu

Banyak yang menyangka bahwa di tahun kambing kayu ini bisnis dengan unsur kayu akan mengalami kenaikan dan keuntungan. Padahal, justru yang terjadi adalah adanya persaingan yang semakin kompetitif.

Namun, tak perlu khawatir menghadapi persaingan karena adanya unsur api di tahun Kambing Kayu ini akan sedikit membantu bisnis-bisnis dengan unsur kayu. Beberapa jenis bisnis dengan unsur kayu adalah percetakan, fashion, dan tekstil.

5. Bisnis dengan unsur api

Mengingat di tahun ini juga terdapat unsur api, maka persaingan bisnis dengan unsur api diprediksi akan semakin ketat. Untungnya, elemen kayu yang ada di tahun ini juga akan membuat keadaan bagi bisnis-bisnis berunsur api semakin membaik. Keuntungan memang tak sebesar tahun lalu, tapi setidaknya tidak terlalu memprihatinkan. Bisnis yang mengandung unsur api diantaranya adalah bisnis restoran, hiburan dan saham.

foto: bbc.co.uk

(nab/rut)

Related Posts