Ramalan Shio Kerbau 2015

Gemintang.com – Tahun 2015 merupakan tahun yang tak menentu bagi warga Kerbau. Secara umum peruntungan shio Kerbau di tahun Kambing Kayu akan menemui kekacauan dan beberapa kendala dalam mencapai tujuannya. Hal tersebut didasarkan pada hubungan antara shio Kerbau dan Kambing yang kurang baik. Tahun ini juga menjadi tahun melatih kesabaran bagi para warga Kerbau.

Bagi yang berbisnis, hubungan dengan rekan bisnis harus tetap dijaga dan dipertahankan. Tekuni usaha yang selama ini telah dijalani dan jangan mengambil resiko dengan menciptakan proyek atau usaha baru yang diliputi ketidakpastian. Di bidang karier, kamu harus terus melakukan adaptasi dengan rekan-rekan kerja, baik lama maupun baru. Selesaikan setiap tugas yang diberikan dan kurangi mengeluh.

Masalah keuangan, sisihkan selalu anggaran untuk hal-hal yang sifatnya mendadak dan penting. Hal tersebut akan sangat membantu kamu bilamana peristiwa-peristiwa tak terduga terjadi tiba-tiba. Dan jika kamu ragu melakukan transaksi keuangan dalam jumlah yang besar, berkonsultasilah pada orang yang ahli dalam bidangnya. Persoalan keuangan harus dikelola dengan ketat.

Selain itu para warga Kerbau juga harus memperhatikan kesehatan mereka, terutama dengan sistem pencernaan yang akan sering menyerangnya di tahun Kambing Kayu ini. Karena itu disarankan untuk rajin mengkonsumsi makanan berserat seperti buah dan sayuran serta hindari makan makanan cepat saji.

Warga Kerbau harus bisa memperpanjang kesabarannya, bersikap fleksibel, luwes, terbuka dan mau berbesar hati menerima kritik dan nasihat dari orang lain. Hal-hal tersebut adalah kunci bagi warga Kerbau untuk menjaga kehidupan bisnis, karier, sosial dan asmaranya di tahun ini. Karena tahun Kambing Kayu merupakan tahun yang penuh guncangan bagi warga Kerbau.

Related Posts