Ramalan Shio Macan 2015

Gemintang.com – Sebagai sosok yang penuh ambisi dan pantang menyerah serta sulit ditaklukan, warga Macan diharapkan mampu menekan segala pengaruh negatif yang terjadi sepanjang tahun 2015. Sama seperti tahun sebelumnya, warga Macan masih akan bertemu dengan berbagai kesibukan, tapi hasil dari kesibukannya tersebut akan terlihat biasa saja. Waktumu akan tersita banyak untuk persoalan karier dan keluarga.

Dalam aktifitas sosialnya warga Macan dituntut untuk mampu menjaga tutur kata dan perangai guna mencegah terjadinya perselisihan. Di bidang bisnis, kamu harus berhati-hati terhadap rekan-rekan yang sering mengumbar janji dan bermulut manis. Wasapadalah, mereka siap untuk menjatuhkanmu.

Di bidang keuangan, pengelolaan keuangan yang baik mampu memperlancar kehidupan karier dan bisnismu. Berlakulah hemat dan hindari terjadinya ‘Lebih Besar Pasak Daripada Tiang’. Di bidang kesehatan, penyakit seperti demam, alergi, dan sakit kepala harus kamu antisipasi. Seimbangkan jam bekerja dengan istirahat. Begitu juga dengan makanan, perhatikan tingkat kebersihan pada setiap makanan yang dimakan.

Di tahun Kambing Kayu ini warga Macan memang menemui banyak kesusahan, namun mereka tetap mampu berpikir jernih dan bisa mengendalikan diri. Saran untuk warga Kerbau di tahun ini adalah tingkatkan iman dan kedekatan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Lakukan banyak kebaikan terutama di bidang sosial agar kamu dijauhkan dari segala kesialan.

Related Posts