Ramalan Shio Kuda 2015

Gemintang.com – Tidak banyak dinamika yang terjadi di tahun ini bagi warga Kuda. Tahun Kambing Kayu adalah tahun yang normal dimana kondisi serta situasi berjalan seimbang antara baik dan buruk. Tahun ini adalah saat yang tepat untuk menyusun rencana-rencana baik sambil bersantai. Kuda dikenal dengan karakternya yang keras kepala dan pencemas, karena itu, apabila mereka tidak menyesuaikan diri dengan keadaan, hal-hal yang tidak menyenangkan akan mereka dapat.

Karier dan bisnis warga Kuda berjalan lancar-lancar saja, sekalipun mengalami hambatan, hambatannya tidak begitu berarti. Diharapkan warga Kuda mampu memusatkan diri pada pekerjaan yang menjadi tugasnya. Jangan menghabiskan waktu dan energi pada hal-hal yang tidak penting. Lakukan inovasi pada bisnismu dan jangan takut bersaing. Keberanian dalam berbisnis adalah kunci kesuksesan.

Perihal asmara, berhati-hatilah dengan keberadaan pihak ketiga. Ia bisa menjadi bom waktu yang kapan saja mampu menghancurkan karier, bisnis, bahkan keharmonisan keluarga. Perkuat imanmu atas setiap godaan yang datang, karena warga Kuda dikenal sebagai sosok yang pandai beradaptasi, ramah, dan kredibiliatasnya yang tinggi.

Jangan mengkonsumsi terlalu banyak makanan yang berkolesterol rendah dan berserat tinggi agar kamu tidak mudah terjangkit stress. Masalah yang berhubungan dengan dada sering kamu jumpai di tahun ini. Hindari juga rokok dan minum-minuman beralkohol. Imbangi asupan makanan yang masuk ke tubuhmu dengan olahraga teratur.

Related Posts