Ramalan Shio Kelinci 2015

Gemintang.com – Orang yang dilahirkan di tahun Kelinci termasuk ke dalam orang-orang yang memiliki keberuntungan bagus. Dalam mitologi Cina, kelinci disebut sebagai keturunan bulan yang melambangkan keanggunan, kebijaksanaan, sopan santun, keramahan, dan keluwesan. Kelinci juga dikenal sebagai sosok yang tenang dan memiliki selera serta cita rasa tinggi dalam dunia seni.

Secara umum peruntungan warga Kelinci di tahun Kambing Kayu amat bagus. Banyak kemajuan dan rencana-rencana yang terealisasi. Karena sosoknya yang sopan, ramah serta memiliki keluwesan, Kelinci dapat menikmati perkembangan yang mengejutkan serta menemui peluang baik di tahun 2015. Namun sebaik apapun peluang tersebut, jika kamu menghampirinya dengan langkah setengah hati, hal itu tidak akan berarti banyak untukmu. Kesungguhan merespon peluang adalah hal yang mesti diupayakan.

Tahun 2015 adalah tahun kemakmuran bagi warga Kelinci dan tahun dimana mereka dituntut untuk memperhatikan segala hal hingga ke detailnya. Tidak ada masalah besar, baik di lingkungan kantor, keluarga, maupun pertemanan. Tahun ini juga menjadi tahun di mana kamu akan mendapatkan anggota keluarga baru.

Di bidang keuangan, meski kemakmuran melanda hidupmu, kamu harus tetap mengontrol pengelolaan keuanganmu. Tahun Kambing Kayu adalah tahun di mana kamu dapat meningkatkan keahlian serta ide-ide yang brilian. Di bidang bisnis, kamu harus terus mengupayakan terobosan baru agar mampu bertahan dalam iklim persaingan usaha yang tak menentu ini.

Dalam hubungan asmara, terbuka peluang besar bagi kamu yang lajang untuk mendapatkan pasangan. Karena itu, disarankan pada tahun 2015 ini perbanyak lakukan aktifitas yang melibatkan banyak orang. Bagi kamu yang saat ini sudah terikat hubungan dengan lawan jenis, terus jalin komunikasi yang baik dan efektif dengan pasanganmu. Keintiman kalian akan sangat terasa di tahun ini.

Masalah kesehatan yang perlu warga Kelinci waspadai di tahun Kambing Kayu adalah penyakit yang berhubungan dengan liver. Karena itu disarankan untuk memilih makanan yang tepat dan mengontrol asupan makanan secukupnya. Saat stress melanda, segera kelola dengan baik agar tidak menjadi penyakit.

Related Posts