Ramalan Shio Ular 2015

Gemintang.com – Ular dikenal dengan intuisinya yang tajam. Kepribadiannya yang cerdik, penuh intrik dan sulit dipahami membawa kehidupannya di tahun Kambing Kayu ini mengalami pasang surut. Ada kebahagiaan tetapi juga ada kedukaan. Tahun ini kemampuan warga Ular benar-benar diuji. Masalah yang datang silih berganti semakin membuat pribadinya kuat. Walaupun begitu, di tahun 2015 Ular tak akan mengalami nasib yang sangat fatal.

Di bidang bisnis dan karier, warga Ular harus meningkatkan kerja sama dan pendekatan positif dengan para klien. Ciptakan ide-ide baru, sebab ide-ide yang kamu ciptakan menjadi penilaian tersendiri bagi pimpinan atau atasan. Berlakulah senetral mungkin tiap kali menghadapi masalah di tempat kerja.

Pada tahun Kambing Kayu, warga Ular akan menemui masalah kesehatan yang berkaitan dengan jantung serta gangguan pada sirkulasi darah. Sangat disarankan untuk kamu menghilangkan kebiasaan merokok dan minum minuman keras. Perbanyak minum air putih dan makanlah sayur-sayuran serta buah-buahan, dan tak lupa juga olahraga teratur.

Keberuntungan warga Ular memang kurang bagus, tapi jangan patah semangat! Kendalikan hidup dan perasaanmu. Jangan pernah menampilkan wajah lesu apalagi perasaan yang mudah tersinggung. Di enam bulan pertama pada tahun ini kamu mungkin mengalami banyak hal-hal yang tidak menyenangkan, namun setelahnya akan ada hal-hal baik yang mendatangimu.

Related Posts