Ramalan tentang Jam Kelahiran Anak

Gemintang.com – Banyak hal di dunia ini yang bisa diramalkan, termasuk soal jam kelahiran anak. Dalam ilmu ramalan Cina kuno, perkara jam kelahiran bisa menentukan kondisi dan nasib si anak yang baru lahir. Nah, bagaimanakah penjelasan selengkapnya? Yuk baca selengkapnya di bawah ini.

Anak lahir jam 11 malam – 3 pagi

Diramalkan bahwa anak yang lahir pada jam ini sangat emosional dan mudah kesal. Umumnya, mereka mengalami gangguan istirahat yang membuat metabolisme tubuhnya kurang sempurna. Dia pun akan sering bermasalah dengan mata dan pembuluh darah di kaki.

Anak lahir jam 3 pagi – 7 pagi

Anak yang lahir pada jam ini haruslah mendapat perhatian esktra dari orang tuanya. Pasalnya, diramalkan bahwa dia akan sangat mudah terpengaruh dengan lingkungan dan orang-orang di sekitarnya. Selain itu, anak juga rentan mengalami masalah pernafasan dan penyakit kulit.

Anak lahir jam 7 pagi – 11 pagi

Mereka yang lahir pada jam ini umumnya sangat pemikir. Bahkan, mereka sibuk memikirkan hal-hal yang sebenarnya tidak terlalu penting. Akibatnya, mereka akan rentan mengalami stres dan perasaan tertekan.

Anak lahir jam 11 pagi – 3 sore

Anak yang lahir pada jam ini diramalkan punya karakter yang optimis. Mengapa? Karena jam-jam tersebut menjadi waktu bagi kebanyakan orang untuk beraktivitas. Sayangnya, anak yang lahir pada jam ini bisa jadi terlalu energik sehingga kemungkinan bermasalah dengan waktu istirahat dan kesehatannya.

Anak lahir jam 3 sore – 7 malam     

Biasanya, anak yang lahir padan jam ini cenderung keras kepala. Dia enggan menerima perubahan dan hanya mau melakukan hal-hal yang sesuai dengan kehendaknya. Buruknya, anak yang lahir di jam ini umumnya mengalami masalah kesehatan seperti kurang asupan air, mudah lelah, dan terserang radang.

Anak lahir jam 7 malam – 11 malam

Menurut ramalan Cina kuno, anak yang lahir pada jam ini adalah pribadi yang penyabar. Sayangnya, dia akan sering bermasalah dengan sistem pencernaan sehingga rentan mengalami sembelit dan mudah sakit perut.

foto: jydli.com

(nab/rut)

Related Posts