Menentukan Kesetiaan dan Komitmen Pasangan Melalui Zodiak

Gemintang.com – Hubungan cinta adalah perkara yang tidak bisa diprediksi dengan presisi. Merasa sudah punya pasangan yang tepat, bukan tidak mungkin kita akan tergoda dengan orang lain. Bahkan, pasangan yang tampaknya bahagia bisa saja tiba-tiba putus lantaran salah satunya nekad berselingkuh.

Atas alasan inilah mengapa kamu perlu berhati-hati dalam memilih pasangan. Jangan sampai dirimu terburu-buru memilih tapi akhirnya disakiti dan menyesal. Salah satu cara mengukur kesetian seseorang dan kemauannya untuk memegang komitmen bisa dilihat dari zodiak. Apakah kamu dan pasanganmu termasuk pasangan yang bisa setia dan berkomitmen?

Zodiak dengan unsur udara

Ada tiga zodiak yang mempunyai unsur udara, yaitu Gemini, Libra, dan Aquarius. Jika zodiak pasanganmu adalah salah satu dari ketiga zodiak tersebut, sebaiknya kamu berhati-hati dan mulai menata hati untuk menyiapkan diri menghadapi segala kemungkinan yang terjadi.

Pasalnya, orang-orang yang memiliki zodiak dalam unsur udara cenderung memiliki kondisi hati dan pikiran yang tidak stabil. Ketidakstabilan inilah yang membuat mereka sangat mudah memulai hubungan baru lalu meminta putus. Mereka pun bisa dengan ringan melompat dari satu hubungan ke hubungan lainnya.

Zodiak dengan unsur air

Cancer, Scorpio, dan Pisces adalah zodiak-zodiak yang memiliki unsur air. Kamu beruntung jika pasanganmu memiliki salah satu dari tiga zodiak ini. Alasannya, orang-orang dengan zodiak berunsur air umumnya sangat setia dan tahu pentingnya menjaga komitmen.

Lebih dari itu, pemilik zodiak dengan unsur air juga sangat loyal dan penuh kasih sayang dalam dirinya. Berpasangan dengan mereka akan membuatmu tenang, karena kemungkinan mereka tidak setia dan pindah ke lain hati sangatlah kecil.

Zodiak dengan unsur tanah

Orang-orang dengan zodiak yang berunsur tanah terkenal paling mudah goyah dan berpindah ke lain hati. Mereka adalah si pemilik zodiak Taurus, Virgo, dan Capricorn. Umumnya, mereka akan mudah tergoda pada orang baru yang membuat mereka tertarik.

Itulah alasannya mengapa kamu yang memiliki pasangan dengan zodiak berunsur tanah harus berhati-hati. Sebaiknya, jangan memberikan cinta dan kasih sayang secara berlebihan karena itu akan membuat mereka semakin bersikap seenaknya. Kendalikan dirimu terlebih dahulu, maka kamu akan bisa mengendalikan mereka.

Zodiak dengan unsur api

Aries, Leo, dan Sagitarius adalah tiga zodiak yang punya unsur api. Orang-orang dengan zodiak ini punya kelebihan dan kekurangan dalam urusan percintaan. Tak bisa dipungkiri bahwa mereka akan mencintai pasangannya dengan sangat dalam. Sayangnya, mereka pun seringkali goyah dan tidak kuat menjaga komitmen.

Nah, saat menjalin hubungan dengan mereka, pastikan kamu sudah siap secara mental. Bahwa perilaku sehari-hari yang menunjukkan perasaan yang dalam bukan berarti mereka bisa setia. Bukan tidak mungkin mereka akan tiba-tba meminta putus dan meninggalkanmu.

foto: themonitor.com

(nab/rut)

Related Posts