Sepasang Pengantin dalam Mimpi

Bride-and-groom

Gemintang.com – Semua manusia lajang pasti mempunyai cita-cita untuk menikah dan membangun sebuah rumah tangga. Karena pada hakikatnya manusia diciptakan untuk hidup berpasangan. Itulah sebabnya setiap orang yang sudah dewasa dan cukup umur selalu waktu yang tepat untuk menjadi seorang pengantin.

Tapi bagaimana ya, jika menjadi seorang pengantin justru hadir di dalam mimpi kita? Apa arti di balik mimpi tersebut? Akankah memimpikan mimpi tersebut pertanda akan segera menikah? Untuk lebih jelasnya, Sobat Gemintang bisa cari tahu dibawah ini.

Mimpi dicium pengantin perempuan, pertanda kekasihmu akan mewariskan harta benda atau memberikan sejumlah uang. Makan kue pengantin artinya kebersamaan dengan orang yang kamu cintai akan terus berlanjut. Arti mimpi menjadi pengantin pria pertanda kamu akan dapat rezeki yang berlimpah.

Mencium pengantin lelaki, kamuĀ akan menghadapi pertengkaran kecil. Melihat seorang pengantin lelaki artinya dirimu akan mendengar berita atau mendapat undangan pernikahan dari kalangan temanmu. Melihat pengantin perempuan, pertanda kebahagiaan dan kegembiraan akan kamu dapatkan.

Menjadi seorang pengantin wanita, kehidupan keuangan hingga sosial kamu akan berjalan dengan baik. Mimpi mengenakan pakaian pengantin pertanda akan ada pertengkaran dalam rumah tangga akibat kesalahpahaman. Mimpi mencium pengantin perempuan, hubungan baik akan terbangun dengan musuh-musuhmu terdahulu.

foto: onewed.com

(asa/rut)

Related Posts