Tips Feng Shui Bagi Para Pencari Kerja

Feng-Shui-Pekerjaan

Gemintang.com – Usaha mencari pekerjaan memang bukan hal yang mudah, tapi bisa menjadi perkara yang sangat melelahkan dan tak jarang membuat seseorang frustasi. Dengan tingginya tingkat kompetisi dalam bursa kerja, tak ada salahnya bila Sobat Gemintang didukung Feng Shui untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Ada beberapa tips Feng Shui praktis yang bisa kamu lakukan demi melancarkan aliran energimu dan mengundang pekerjaan mendatangi kamu. Berdasarkan Pa-Kua, energi untuk karier berada di arah utara dan disebut jalan hidup. Jadi, pastikan arah utara tempat kerjamu serta meja kerja dipenuhi dengan energi yang positif.

Energi positif ini bisa didapat dengan cara menempelkan foto atau gambar-gambar orang yang berhasil dalam karier mereka. Selain itu, kamu juga harus menata meja kerjamu dengan baik dan rapi agar aliran energi positif dapat mengalir dengan lancar. Keteraturan dan aliran energi yang baik akan membantu kamu bekerja lebih maksimal.

Di sebelah barat laut, letakkan barang-barang dengan unsur besi seperti bell, foto dengan frame dari besi. Elemen yang satu ini akan memperkuat aliran energimu dan mengundang energi kekayaan atau kekuasaan.

Langkah terakhir adalah pastikan aliran energi ke rumahmu lancar. Jangan biarkan ada halangan atau hambatan di depan pintu rumah kamu. Rapikan lemari pakaian dan kamar tidurmu. Selain itu, pastikan ada ruang di bawah tempat tidur kamu, bukannya tumpukkan barang.

Yang paling utama adalah kamu tidak boleh memiliki keraguan tentang kemungkinanmu mendapatkan pekerjaan. Biarkan energi positif memenuhi pikiran, perkataan, dan perbuatan kamu yang menunjukkan bahwa dirimu sudah siap menyambut dan melakukan sebuah pekerjaan baru.

Jika ini kamu lakukan, kamu akan segera mendapatkan pekerjaan yang selama ini kamu nantikan, Sobat.

foto: social-hire.com

(ldy/rut)

Related Posts