10 Fakta tentang Pria yang Membantumu Bisa Membaca Pikirannya

Handsome-men

Gemintang.com – Perlu banyak cara dan usaha untuk benar-benar mengerti serta memahami makhluk yang bernama pria. Mungkin menjalin komunikasi intens, mencoba mengerti pemikirannya, hingga melakukan pendekatan dengan si dia bisa membuat kamu mengetahui seperti apa pria tersebut.

Tapi bagaimana jika kamu ingin benar-benar mengenal si dia dalam waktu yang cepat? Coba baca 10 fakta tentang pria berikut ini.

#1 Pria senang saat orang-orang yang dicintainya meminta bantuan kepadanya. Hal ini membuat si dia berpikir bahwa keberadaaanya sangat dibutuhkan dan merasa dirinya dicintai.

#2 Jika ingin membuat pria berbicara tentang perasaannya kepadamu atau membicarakan segala sesuatu yang menurutnya rahasia, buatlah ia senyaman mungkin ketika bersama dengan kamu. Banyak pria tidak bisa bicara serius atau dari hati ke hati karena mereka merasa tidak nyaman dengan lawan bicaranya.

#3 Mungkin pasangan kamu tidak banyak menerima pujian dari orang-orang disekitarnya, entah itu mengenai pekerjaan, hobi, atau aktivitas yang sedang dilakukannya. Tapi ketika ia menerima pujian dari wanita yang dicintainya, pujian itu tidak akan pernah ia lupakan.

#4 Saat melakukan sesuatu, pria akan berusaha keras untuk mencoba menyelesaikan hal tersebut dengan usahanya sendiri. Jadi jangan heran jika ia jarang meminta bantuan orang lain atau menolak bantuan dari kamu. Itu bukan karena dia merasa gengsi, tapi bagi pria, pantang menerima bantuan sebelum ia mengerahkan segala usahanya.

#5 Pria juga merupakan makhluk yang kompetitif. Saat mereka merasa gagal atau kalah, baik dalam pertandingan maupun di atas ranjang, mereka bisa merasa tidak puas, stres, atau marah.

#6 Pria suka dengan wanita yang terlihat lucu dan menggemaskan tapi bisa berubah menjadi wildcat ketika berada di atas ranjang.

#7 Pria suka kepada wanita yang menyatakan perasaannya melalui tindakan dan bukan hanya kata-kata. Dan karena itu juga, banyak pria yang tidak percaya sepenuhnya apabila mendengar dari orang lain bahwa pasangan mereka selingkuh sebelum mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri.

#8 Saat memutuskan mengambil sebuah komitmen, pria akan memikirkannya secara masak-masak. Maka jangan heran apabila dia terlihat tidak siap membawa hubungan kamu dan dia ke jenjang yang lebih serius. Bukan karena dia tidak cinta, melainkan dia belum siap membuat sebuah komitmen.

#9 Dalam menjalin sebuah hubungan dengan pria, berikan rasa hormatmu kepada si dia dan dia akan mencintaimu lebih dalam lagi. Pria suka apabila dirinya dihormati dan bukan diabaikan.

#10 Ukuran romantis tiap pria itu berbeda. Jadi jangan menuntut pasangan atau pria yang kamu sukai berlaku romantis seperti pria lain atau aktor-aktor yang ada di televisi. Setiap pria punya caranya tersendiri tentang bagaimana dia berlaku romantis terhadap pasangannya.

Jadi bagaimana Sobat Gemintang? Apakah sekarang kamu sudah dapat memahami dan membaca pikirannya?

foto: crystalclear.co.uk

(ysf/rut)

Related Posts