4 Cara Menjadi Wanita Idaman Pria

Gemintang.com“Apa yang harus dilakukan supaya bisa mendapatkan seorang pria yang benar-benar menginginkanmu dan rela melakukan apapun untukmu?”

Pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang paling sering dipertanyakan oleh wanita. Sebenarnya jawabannya simpel kok, Sobat. Kamu hanya perlu mendapatkan hatinya dan menjadi apa yang mereka dambakan. Lalu apa yang didambakan oleh seorang pria?

Pria selalu mendambakan sosok seorang wanita yang bisa menginspirasi mereka dan membuat mereka menjadi pribadi yang lebih baik. Sayangnya kebanyakan wanita saat ini memiliki pola pikir yang justru berkebalikan dengan apa yang didambakan oleh para kaum adam. Wanita cenderung fokus dengan perasaan, keinginan, kekhawatiran, dan ketakutannya sendiri yang tentu saja jauh dari sosok idaman seorang pria.

Lalu bagaimana supaya bisa menjadi sosok wanita idaman pria?

1. Mengerti dan memahami

Salah satu faktor terpenting dalam sebuah hubungan adalah bagaimana cara kamu mengerti dan memahami pasanganmu. Untuk menjadi wanita idaman pria, belajarlah mengerti karakter, sifat, hingga kesibukannya. Jangan bersikap egois dengan terus-menerus memprioritaskan keinginanmu. Kamu juga harus bisa mengerti apa yang menjadi keinginan pasanganmu. Pengertian yang kamu tunjukkan kepada si dia akan membuatnya betah berlama-lama dengan kamu.

2. Keluarkan daya tarikmu

Tidak munafik jika daya tarik menjadi salah satu hal yang bisa mengikat sebuah hubungan. Jika sudah tidak ada ketertarikan satu dengan yang lain, pelung untuk mempertahankan hubungan tersebut sudah pasti sulit. Untuk itu kamu harus pandai-pandai menjaga daya tarik yang kamu miliki. Tidak perlu tampil berlebihan yang justru membuatmu tidak nyaman, cukup tampil percaya diri dan membuatnya terus terpesona sepanjang hari.

3. Menjadi inspirasinya

Satu-satunya cara untuk membuatmu tak tergantikan di matanya adalah dengan menjadi ispirasi baginya. Jika dia menyukaimu karena parasmu maka, dia akan pergi saat parasmu tak lagi menarik baginya. Tapi jika dia menyukaimu karena kamu adalah inspirasinya maka dia akan tetap tinggal di sisimu apapun yang terjadi. Bagaimana cara menjadi inspirasi si dia? Kamu harus menjadi seseorang yang selalu ada disisinya seburuk apapun keadaannya dan terus mendorongnya untuk menjadi orang yang lebih baik.

4. Pandai mengendalikan emosi

Saat terjadi masalah dan pertengkaran, usahakan agar emosimu tidak ikut tersulut. Seburuk apapun kondisi yang sedang kamu hadapi cobalah untuk tetap tenang. Kemampuanmu mengendalikan emosi di saat-saat ‘panas’ akan membuat si dia memahami bahwa kamu merupakan sosok yang tenang. Dan perlahan si dia akan mengerti bahwa kamu bukan hanya sosok yang menarik, namun juga sabar. Wanita sabar merupakan wanita dambaan pria.

foto: sodahead.com

(tut/rut)

Related Posts